Antonio Conte
Antonio Conte

Resmi Dipecat Chelsea, Conte Ngamuk

Ngopibareng.id Liga Inggris 13 July 2018 21:59 WIB

Sempat digantung selama sebulan,  Pelatih Chelsea  Antonio Conte akhirnya resmi dipecat, Jumat 13 Juli 2018. Namun pelatih asal Italia bukannya legowo melainkan akan melakukan gugatan hukum pada klub milik Abrahamnovic itu.  

Rencana tuntutan hukum itu dilakukan Conte lantaran jengkel dengan sikap Chelsea yang mengantungnya. Selain itu, dia dipecat sebulan sebelum Liga Primer 2018/19 dimulai.

Sebulan lalu, Chelsea sudah gembar-gembor akan mendatangkan Maurizio Sarri dari Napoli.Namun manajemen Chelsea sama sekali tak menyinggung soal Conte yang masih terikat kontrak, termasuk kompensasi pemecetan.

Bahkan, Conte tetap berlaku profesional dengan datang memimpin latihan,  selama belum ada pernyataan resmi dari manajemen. Tercatat Conte sempat tiga hari memimpin latihan pramusim Chelsea sebelum akhirnya dipecat.

Dilansir dari The Sun, dikabarkan Conte akan mengambil jalur hukum terhadap Chelsea. Gugatannya, terkait uang kompensasi yang tak sesuai dengan perjanjian saat pertama dia datang ke Stamford Bridge.

Bukan hanya sekali ini bos Chelsea Roman Abramovich main pecat pelatih sebelum masa kontrak habis sudah langganan. Tak peduli siapa pun pelatihnya, termasuk Conte.  (tom)



Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Feb 2021 15:00 WIB

Giroud Akan Kesal Pada Mason Mount Jika Gagal Cetak Gol

Liga Champions

Karena Mount berusaha mengambil bola yang seharusnya datang ke Giroud.

24 Feb 2021 15:30 WIB

Cetak Gol Kemenangan, Tuchel Aku Kesalahannya kepada Giroud

Liga Champions

Ia menyesal tak memasukkannya ketika Chelsea ditahan 1-1 oleh Southampton.

24 Feb 2021 13:45 WIB

Haaland Diminati Empat Tim Raksasa Premier League

Liga Inggris

Agen pemain Mino Raiola mengungkapkan siapa saja empat klub tersebut

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...