Resepsi Pernikahan Ketiga Opick 'Tombo Ati'

18 Dec 2018 05:40 Gosip Artis

Penyanyi religi Opick dan Bebi Silvana melangsungkan resepsi pernikahan di Aryaduta Hotel Bandung, Jawa Barat, pada Senin 17 Desember 2018. Rona bahagia terpancar di wajah kedua mempelai saat memasuk lokasi acara.

Resepsi pernikahan itu digelar pukul 19.30 WIB. Opick tampak gagah dalam balutan busana beskap berwarna abu-abu dengan baju dalaman batik. Begitu juga dengan Bebi Silvana yang terlihat cantik dengan kebaya berwarna senada.

"Bapak ibu sekalian, kami mohon keikhlasan untuk mengaminkan doa yang saya panjatkan. Semoga doa ini bisa menguatkan bahtera rumah tangga yang dibina kedua mempelai," ucap perwakilan keluarga sebagai sambutan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan keluarga mempelai. Tak lupa para tamu yang hadir turut memberikan selamat kepada Opick dan Bebi Silvana.

Kenangan Opick bersama mantan istri pertama Dian Rositaningrum
Kenangan Opick bersama mantan istri pertama, Dian Rositaningrum.

Opick diketahui telah dua kali menikah, sebelum beristrikan Bebi Silvana. Istri pertama adalah Dian Rositaningrum. Dari pernikahan ini dikaruniai 5 anak. Di usia pernikahan ke-14 tahun, Opick diketahui telah menikah siri degan penyanyi latarnya, Wulan Mayasari. Tak terima dipoligami tanpa izin, Dian pun menggugat cerai.

Namun, pernikahan Opick dengan Wulan tak bertahan lama. Di tengah proses perceraian Opick dengan istri pertama, Wulan meninggal dunia usai melahirkan anak laki-laki pada 18 Maret 2018.

Opick saat melihat jenazah istri keduanya Wulan Mayasari
Opick saat melihat jenazah istri keduanya, Wulan Mayasari.

Lima bulan setelah kematian Wulan, percerian Opick dengan Dian pun ketok palu, tepatnya pada Juli 2018. Saat itu, sempat muncul nama Yuliast Mochamad. Politisi wanita ini sempat disebut sebagai istri baru Opick.

Namun, hingga kini tidak diketahui secara pasti hubungan apa yang ada antara Yuliast Mochamad dengan Opick. Yuliast Mochamad yang sempat terlibat perseteruan dengan anak sulung Opick dari pernikahan pertama itu pun tak lagi terdengar beritanya.

Terbaru, Opick akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi Bebi Silvana, meski baru sepuluh bulan lalu Opick ditinggal istri kedua untuk selama-lamanya. (yas)

Opick bersama Yuliast Mochamad dan kedua orangtuanya
Opick bersama Yuliast Mochamad dan kedua orangtuanya.
Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini