Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Rencana Krisdayanti di 100 Hari Pertama Jadi Anggota DPR RI

Nasional 03 October 2019 16:57 WIB

Penyanyi Krisdayanti menjadi salah satu dari 575 orang yang terpilih dalam Pemilu 2019 setelah memperoleh hasil memuaskan yakni 132.131 suara dalam pemilihan di Dapil Jatim V lewat PDI Perjuangan.

Ibu empat anak ini sudah siap melaksanakan tugasnya sebagai anggota legislatif periode 2019-2024. Serangkaian rencana pun telah ia rancang demi kepentingan rakyat.

Dalam 100 hari pertama masa jabatannya, diva pop yang akrab disapa KD ini berjanji melakukan beberapa hal. Salah satunya melanjutkan program yang diwariskan dari DPR RI periode sebelumnya.

"Seratus hari pertama tentunya menyerap aspirasi masyarakat di Dapil, kemudian bagaimana kita melanjutkan atau carry over dari tugas-tugas DPR RI yang ada di periode sebelumnya kita lakukan lebih baik," ujar Krisdayanti.

Dengan kinerjanya tersebut, Krisdayanti berharap bisa mengubah stigma masyarakat yang melekat di tubuh DPR RI. Maklum, legislatif kerap dipandang sebelah mata oleh rakyat.

"Kita lakukan kajian undang-undang secara baik dan mereformasi sebuah lembaga yang selama ini memiliki predikat kerja yang buruk," sambung istri pengusaha Raul Lemos ini.

Raul Lemos mendukung langkah politik yang diambil oleh sang istri. Raul Lemos bahkan menerima jika mulai saat ini, Krisdayanti tak hanya memiliki prioritas terhadap keluarga, namun juga untuk rakyat.

“Ya sebagai suami support saja. Pokoknya yang terbaik buat bangsa dan negara ini. Pasti semua pendampingnya pasti support,” ujarnya.

Pria yang menikahi Krisdayanti sejak 2011 itu pun sudah menerima konsekuensi sebagai suami dari anggota dewan. Krisdayanti lolos ke DPR dari daerah pemilihannya yakni Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

“Aku kan punya kehidupan dan kegiatan sendiri (jadi tidak masalah),” ujar Raul Lemos.

Sementara itu, keluarga mantan suaminya, Anang Hermansyah yang dikenal dengan nama keluarga A-6 (Asix), memberikan hadiah pada Krisdayanti berupa satu bucket bunga dengan berbagai warna.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah Krisdayanti di Insta Story-nya. Mengiringi foto bunga yang dibagikannya, Krisdayanti menuliskan ucapan terima kasih pada keluarga A-6.

"Thank you keluarga A-6 kiriman bunganyaa," tulis Krisdayanti di fotonya dengan menyematkan emoticon hati serta menandai akun Instagram Ashanty dan dua buah hati dari pernikahannya dengan Anang yakni Aurel dan Azriel.

Postingan ini pun dibagikan ulang Ashanty melalui Instastory-nya. Di unggahannya, Ashanty pun memberikan ucapan selamat pada Krisdayanti. "Selamat atas pelantikannya," tulis Ashanty.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

15 Jun 2020 23:50 WIB

Yuni Shara Terseret Masalah Krisdayanti Vs Aurel Hermasyah

Gosip Artis

Masalah Krisdayanti vs Aurel makin keruh, Yuni Shara diduga sindir Ashanty.

13 Jun 2020 09:21 WIB

Curhat KD-Raul Lemos Dibalas Aurel Hermansyah

Gosip Artis

Aurel Hermansyah pilih curhat ke Ryan, vokalis band d’Masiv.

13 Jun 2020 07:07 WIB

Curhat Krisdayanti-Raul Lemos dapat Dislike 300 Ribu dan Bully

Gosip Artis

Konten YouTube Deddy Corbuzier curhat Krisdayanti panen dislike.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...