Red Velvet video musik Umpah Umpah. (Foto: YouTube SM Entertainment)
Red Velvet video musik Umpah Umpah. (Foto: YouTube SM Entertainment)

Red Velvet Rilis Bocoran Lagu Baru 'Umpah Umpah'

Ngopibareng.id ngopiK-pop 19 August 2019 23:50 WIB

Idol K-Pop Red Velvet beberapa waktu lalu merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Day 1". Dalam album tersebut, lagu andalan Red Velvet bertajuk Zimzalabim. Namun sayangnya menuai komentar negatif dari penggemar.

Tak ingin menganggur terlalu lama, Red Velvet merilis album lanjutan mini album sebelumnya, The ReVe Festival: Day 1. Red Velvet kelak merilis album trilogi, yaitu Day 1, Day 2 dan Final.

Dalam preview yang diunggah di YouTube, 'The ReVe Festival: Day 2' mengandalkan lagu 'Umpah Umpah'. Lagu ini terdengar dengan nada upbeat dan ceria.

'Umpah Umpah' merupakan lagu dansa up tempo dengan irama disko. Lirik lagu terinspirasi dari cara berenang. Lewat lagu ini, Red Velvet disebut akan mengajari ReVeluv (nama fans) untuk dapat bernapas saat sesak dan menikmati waktunya.

Menanggapi hal ini, banyak penggemar yang lega karena lagu tersebut terdengar 'normal' dan enak di dengar. Beberapa fans menunjukkan rasa antusias mereka menantikan rilisnya lagu tersebut.

"Baguslah kalau begini lagu utamanya," ungkap fans.

"Terdengar normal, tapi tunggu sampai versi full-nya rilis. Atau paling tidak bagian refrain. Tapi kami tidak peduli, kami selalu mencintaimu karena kalian selalu membawakan lagu yang bagus," lanjut fans lain.

"Lagu ini terdengar seperti lagu sempurna untuk didengarkan saat perjalanan liburan," puji fans.

"Wow terdengar sangat lebih bagus dari 'Zimzalabim', aku akan menantikannya!" imbuh yang lain.

Album terbaru Red Velvet ini akan dirilis pada 20 Agustus mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Sementara untuk pembelian album lewat pre-order, pihak agensi sudah membukanya pada 12 Agustus lalu.

The ReVe Festival adalah proyek album seri tiga bagian dari anak asuh SM Entertainment itu. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini.

Mini album tersebut secara keseluruhan akan memiliki 6 lagu. Dikutip dari laman Twitter resmi @RVsmtown, album tersebut berisi 6 lagu yang Carpool, Love Is The Way, Eyes Locked, Hands Locked, Ladies Night, Jumpin, dan Umpah Umpah

Sebelumnya, SM Entertainment secara beruntun juga telah merilis cuplikan lagu b-side Red Velvet. Teaser pertama untuk lagu berjudul Carpool, disusul dengan foto individu, Joy, pada 13 Agustus.

Hari berikutnya SM melempar potongan lagu b-side berjudul “Love Is the Way” bersama foto individu Yeri. Kemudian pada 15 Agustus, potongan pendek untuk lagu “Eyes Locked, Hands Locked” diunggah, diiringi foto teaser Wendy.

Preview lagu “Ladies Night” dirilis pada 16 Agustus diikuti foto milik leader Irene. Sehari setelahnya cuplikan lagu “Jumpin” diunggah, disusul foto individu Seulgi.

Dalam album trilogi pertamanya bertajuk The Reve Festival: Day 1, Red Velvet juga menyuguhkan 6 lagu yaitu Sunny Side Up!, LP, Milkshake, Parade, Bing Bing, dan lagu utama Zimzalabim.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Sep 2020 00:50 WIB

Chanyeol EXO dan Irene Red Velvet Ikon Rumah Mode Italia

ngopiK-pop

Chanyeol EXO dan Irene Red Velvet terpilih jadi ikon rumah mode Italia.

09 Jul 2020 11:38 WIB

Lirik Lagu dan Fakta Monster dari Irene dan Seulgi Red Velvet

ngopiK-pop

Lirik lagu dan fakta Monster dari Irene dan Seulgi Red Velvet.

22 Feb 2020 23:40 WIB

Kondisi Wendy Red Velvet Usai Jatuh di Panggung SBS Gayo Daejeon

ngopiK-pop

Wendy sudah sehat dan siap bernyanyi lagi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...