Realme C15 segera diluncurkan di Indonesia dengan spesifikasi khas. (Realme C15/GSM Arena)

Realme C15 Bakal Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Handphone 21 July 2020 12:20 WIB

Setelah merilis C11, Realme C15 segera menyusul turun di Indonesia. Rencananya, telepon pintar kelas entry level ini akan diluncurkan pada 28 Juli 2020.

GSM Arena merilis jika Realme C15 akan turun dengan baterai berkapasitas besar, mencapai 6.000 mAha dengan dukungan charge sebesar 18 watt. Daya super besar ini adalah teknologi terbaru yang dibenamkan pada Realme C15 . Meski berdaya besar, namun pengguna tak perlu khawatir dengan lamanya waktu mengisi baterai. Fitur fast charge sebesar 18 w yang dibenamkan sangat berguna untuk memangkas waktu pengisian daya.

Selain itu, fitur sidik jari serta empat kamera utama juga dibenamkan di bagian tepi dan belakang ponsel. Empat kamera berada di kotak khusus di bagian belakang ponsel, desain khas yang dipertahankan di Realme C15. Ponsel ini dikabarkan akan diluncurkan dengan dua pilihan warna antara lain biru dan perak/hitam.

Selain itu, pada layar depan akan dilengkapi dengan notch waterdrop, sebagai pengaman jika ponsel terpercik air, fitur canggih yang disematkan pada ponsel yang disebut berharga terjangkau.

GSM juga menyebut jika Realme C15 akan mampu berlari cukup kencang dengan tenaga dari Mediatek Chipset, seperti seri C11, ditemani memori sebesar 4G RAM.

Ponsel gesit ini rencananya akan diluncurkan pada 28 Juli lewat berbagai media sosial, seperti Youtube, Twitter, Instagram, Facebook, dan laman resmi realme.com. Setelah Indonesia, produk serupa bakal diluncurkan di Malaysia, Kamboja, dan Thailand.

Secara umum, C15 mengalami sejumlah peningkatan kemampuan dibanding C11, terutama dengan baterai yang besar, RAM yang lebih banyak, jumlah kamera, dan sensor sidik jari.   

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Aug 2020 16:56 WIB

Unggah Foto Seperti Beyonce, Warganet: Adele Kamu Juga Ratu

Musik

Penyanyi Adele meniru penyanyi idolanya dengan unggah foto seperti Beyonce.

03 Aug 2020 16:45 WIB

Viral, Pria Belai Kaki Cewek Saat Lampu Merah

Hiburan

seorang pria grepe kaki perempuan yang diboncengnya

03 Aug 2020 16:37 WIB

DJ Kartika Ayu: Pagi Olahraga Kaki, Malam “Olahraga” Tangan

Gowes Bareng

Dengan gowes DJ Kartika merasa aura positifnya keluar sama saat nge-DJ.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...