Bursa TransferReal Madrid Siapkan Dana 280 Juta Euro untuk Mbappe

08 May 2019 21:48 Liga Spanyol

Tekad Real Madrid membangun tim bertabur bintang di musim 2019-2020 tampaknya sangat serius. Setelah kesepakatan dengan Eden Hazard semakin terang, dan upaya mereka mendapatkan Paul Pogba kian gencar, kini Los Blancos dikabarkan sedang menyiapkan dana sebesar 280 juta euro untuk memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Seperti dilaporkan Marca, media-media di Prancis menyebutkan, pada Rabu 8 Mei 2019, Real Madrid mengajukan penawaran fantastis pada PSG untuk striker muda yang bersinar sepanjang musim ini.

Dengan dana sebesar itu, Madrid akan memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang Neymar Jr, 222 juto euro, ketika PSG memboyongnya dari Barcelona di musim panas 2018 lalu.

Madrid tampaknya ingin menjadikan trio lini depan Madrid diisi para pemain Prancis. Karim Benzema yang selama ini diplot menjadi striker utama akan menjadi tandem Mbappe di depan. Sementara di antara kedua striker tersebut, Zidane mempersiapkan Pogba.

Zidane sendiri menyebutkan, akan terjadi banyak perubahan dalam skuat El Real pada musim 2019-2020 mendatang. Meski tak menyebutkan secara detail nama-nama pemain lama yang akan dibuang, serta rekrutan terbarunya, ini menjadi pertanda bahwa akan banyak perubahan pada wajah Madrid.

 

Andai usaha mereka mendatangkan Mbappe berhasil, lini serang Madrid juga semakin mengerikan. Karena mereka besar kemungkinan memiliki Hazard dan Luka Jovic. Nama terakhir bisa dipasang bergantian dengan Mbappe atau Benzema yang tak muda lagi.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini