Real Madrid Perpanjang Kontrak Kroos Hingga 2023

20 May 2019 20:06 Liga Spanyol

Gelandang serang Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos masuk dalam proyeksi tim Real Madrid musim depan. Maka itu pula, klub memperpanjang kontrak Kroos hingga 2023.

Sebetulnya kontrak Kroos dengan Real Madrid masih berlaku hingga 2022. Dengan perpanjangan ini, Los Blancos menahan Kroos satu tahun lebih lama dari durasi kontrak yang ia tanda tangani sebelumnya.

Saat kontrak itu habis, Kroos akan berusia 33 tahun. Usia yang cukup matang untuk seorang pesepakbola.

Dengan perpanjangan kontrak ini, Kroos akan bergabung dengan sejumlah wajah baru yang akan didatangkan Los Merengues musim depan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, sederet pemain anyar akan menghuni skuat yang dibangun Zinedine Zidane. Nama-nama Eden Hazard, Paul Pogba, Luka Jovic, Militao dan sederet pemain lain akan menjadi Galacticos baru.

Real Madrid diyakini siap kembali meramaikan perebutan gelar La Liga yang dalam dua musim terakhir menjadi milik Barcelona.
Maklum, setelah melewati musim 2018-2019 yang sangat buruk, Real Madrid tak ingin kegagalan itu terulang kembali di musim 2019-2020 mendatang.

 

Skuat Santiago Bernabeu diharapkan kembali menjadi yang disegani semua lawan. Tak seperti musim ini, dimana Madrid harus menelan 12 kekalahan.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini