Nico Melamed. (Foto: Football Espana)

Real Madrid Kepincut pada Pemain Muda RCD Espanyol

Liga Spanyol 29 March 2020 17:47 WIB

Real Madrid dilakabarkan mempertimbangkan memboyong bintang remaja potensial milik Espanyol, Nico Melamed, untuk menambah kekuatan timnya musim depan. Melamed dianggap memenuhi kriteria gelandang yang mereka inginkan.

Pemain asli Catalan berusia 18 tahun ini telah melewati masa mudanya di Stadion RCD Espanyol. Setelah enam tahun menimba ilmu di tim muda Espanyol. Nico pun akhirnya mendapatkan promosi ke tim utama RCD Espanyol pada Agustus 2016.

Mantan pelatih Espanyol, David Gallego, yang memberinya tempat di tim utama kala itu. Gallego menilai Nico mempunyai talenta besar dan masa depan yang hebat.

Sayang, kemunculannya di waktu yang kurang tepat. Sebab, tak lama setelah itu, terjadi pergolakan di tubuh manajemen klub karena timnya terancam degradasi ke kompetisi kasta kedua, Segunda Division. Situasi itu memaksa sang pemain harus kembali ke tim B RCD Espanyol.

Namun, potensi Melamed ternyata sudah terlanjur terekam oleh sejumlah klub besar di Spanyol, salah satunya Real Madrid.

Laporan media di Spanyol, El Desmarque, Los Blancos diklaim telah menunjukkan minatnya kepada pemain asli Negeri Matador tersebut. Bahkan Madrid juga dikabarkan sangat berharap sang pemain bisa mereka datangkan di musim panas, terutama jika Espanyol terdegradasi.

Namun, menurut laporan terpisah dari jurnalis Italia Gianluca di Marzio, Chelsea, Barcelona dan Bayern Munich juga menginginkan sang pemain. Mereka juga berniat mengajukan penawaran pada bintang muda tersebut.

Melamed menandatangani kontrak baru dengan Espanyol pada awal 2019-2020 yang mengikatnya hingga 2023. Namun, tampaknya tak akan sulit bagi klub-klub raksasa itu untuk mencomot Melamed mengingat harga transfernya yang hanya mencapai 2 juta euro.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 May 2020 05:03 WIB

Berhias itu Diperbolehkan dalam Islam, Asal...

Islam Sehari-hari

Islam ajarkan agar Muslim jaga kewibawaannya (muru’ah)

29 May 2020 05:00 WIB

Siap Panas

Dahlan Iskan

Dahlan Iskan menulis tentang dinamika politik Tiongkok.

29 May 2020 04:48 WIB

4 Cara Memposting Ulang Instagram Story, Gampang Kok...

Aplikasi

Memposting ulang instagram story gampang kok. Ini caranya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.