Real Madrid Harus Carikan Klub Baru Untuk 14 Pemain Ini

15 May 2019 13:49 Liga Spanyol

Banyaknya pemain yang akan didatangkan Real Madrid musim depan dapat dipastikan akan terjadi perombakan besar-besaran dalam skuat Los Blancos di akhir musim nanti. Maklum, sebelum kedatangan skuat baru, El Real wajib mencarikan tempat baru bagi pemain lama yang tak masuk proyeksi Zinedine Zidane.

Real Madrid sendiri hanya akan membawa 19 pemain ke Amerika Serikat dalam perjalanan tur pramusimnya. Tiga pemain yang pasti masuk dalam rombongan tersebut adalah tiga kiper, Thibaut Courtois, Luca Zidane, dan Andriy Lunin.   

Sisanya, di pertahanan ada nama Ferland Mendy (masih belum pasti), Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, dan Eder Militao.

Bergeser ke tengah, ada nama empat pemain yang masuk dalam radar Madrid, Donny van de Beeek, Miralem Pjanic, dan Christian Eriksen, dan Paul Pogba. Nama terakhir adalah pemain yang sangat diinginkan Zidane. Salah satu dari keempat pemain ini bisa bergabung dengan Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Fede Valverde, dan Marco Asensio.

Di depan, ada Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Rodrigo Goes yang akan segera merapat. Juga ada Eden Hazard serta Luca Jovic yang sudah menjalin kesepakatan.

Sementara mereka yang tak masuk dalam rencana Zidane adalah Dani Ceballos, Marcos Llorente, Keylor Navas, Gareth Bale, Jesus Vallejo, Sergio Reguilon, serta Theo Hernandez. Selain mereka, juga ada empat pemain yang musim sebelumnya dipinjamkan ke klub lain,  seperti Mateo Kovacic, James Rodriguez, Martin Odegaard, dan Oscar Rodriguez. Mereka diprediksi akan dipinjamkan lagi ke klub lain.

 

Selain mereka, masih ada Raul de Tomas, Borja Mayoral, Isco, Lucas Vazquez, Brahim Diaz, dan Mariano Diaz yang diragukan kapasitasnya menyusul penampilan mereka yang tak meyakinkan sepanjang musim lalu.      

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini