Mauro Icardi diminati Real Madri. (Foto:

Real Madrid Dikabarkan Siap Bajak Icardi dari PSG

Liga Spanyol 27 December 2019 19:11 WIB

Performa apik Mauro Icardi selama membela Paris Saint Germain (PSG) tampaknya membuat Real Madrid kepincut. Tim raksasa Spanyol ini pun menyatakan minatnya untuk mengontraknya secara permanen di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

 

Maklum, sejak menandatangani kontrak pinjaman selama satu musim dengan Paris Saint-Germain, Icardi telah menyumbang 14 gol dan dua assist dari 17 penampilan di semua ajang.

Performa Icardi telah kembali sejak menjadi pemain reguler di Parc des Princes. Penampilan apiknya ini disebut-sebut meningkatkan peluangnya mendapatkan transfer permanen senilai 55,4 juta poundsterling.

Namun, menurut FCInterNews, meski meminati pemain Timnas Argentina ini, Los Blancos sedang mematau situasi sembari melihat kesempatan untuk mendapatkan pemain Inter di masa peminjamannya di PSG.

Hanya saja keinginan Madrid bisa saja gagal. Sebab petinggi PSG berencana untuk mempermanenkan sang striker.

Seperti dilaporkan media-media di Prancis, direktur olahraga PSG Leonardo disebut-sebut sedang bersiap-siap menyodorkan kontrak lima tahun kepada pemain 26 tahun itu dalam waktu dekat.

Namun, Madrid tetap berpeluang besar untuk memenangi perburuan karena nama besar besar keberadaan Zinedine Zidane di belakang kemudi.

Real Madrid juga didukung dana melimpah. Sehingga mereka diyakini bisa bersaing dengan PSG yang juga memiliki dukungan dana melimpah. Kini semua tergantung pada Madrid dan pendekatan PSG pada Icardi.

Tapi, ambisi besar serta pengalaman Los Merengues memenangi banyak gelar bisa jadi membuat Icardi menolak tawaran PSG. Ia akan memilih Madrid sebagai destinasi berikutnya.  

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

14 Jul 2020 07:15 WIB

Tekuk Granada, Real Madrid di Ambang Juara

Liga Spanyol

Real Madrid butuh sekali kemenangan lagi untuk menjadi kampiun musim ini

11 Jul 2020 18:20 WIB

Zidane: Courtois Berpengaruh Besar Terhadap Perburuan Gelar

Liga Spanyol

Thibaut Courtois menggagalkan banyak peluang lawan.

11 Jul 2020 10:04 WIB

Real Madrid Mantap di Puncak Setelah Kalahkan Alaves 2-0

Liga Spanyol

Real Madrid kini punya 80 poin, disusul Barcelona 76 poin.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...