Real Madrid Buka Penawaran di Angka 70 Juta Pounds untuk Hazard

15 Mar 2019 16:01 Liga Spanyol

Real Madrid membuka penawaran sebesar 70 juta pounds kepada Chelsea dalam upayanya mendapatkan Eden Hazard. Angka ini tak cukup fantastis bagi Chelsea yang sejak awal tak berniat menjual Hazard ke klub lain.

Kehilangan Hazard tentu membuat kekuatan The Blues bakal menurun. Apalagi di musim panas nanti, tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu tidak bisa merekrut pemain baru menyusul sanksi larangan transfer dari FIFA. Chelsea dihukum lantaran terbukti mengontrak pemain di bawah umur.

Chelsea besar kemungkinan akan menolak tawaran Los Blancos karena sulit mencari pengganti yang sepadan dengan bintang asal Belgia ini. Namun, kemungkinan Chelsea bakal tak kuasa melepas Hazard jika El Real menaikkan besaran nominal uang yang mereka tawarkan.

Di sisi lain, The Blues berpotensi mengalami kerugian besar jika gagal mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Sebab, keinginan Hazard untuk bekerjasama dengan Zinedine Zidane  sulit dibendung. Beberapa kali perpanjangan kontrak yang diajukan Chelsea ia tolak. Padahal besarannya bisa membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah The Blues.

 

Mengenai kemungkinan kehilangan Hazard pada musim panas mendatang, pelatih Chelsea Maurizio Sarri tampaknya tak peduli dengan semua spekulasi yang berkembang. “Saya pikir Sari Anda harus bertanya kepada Hazard (tentang Zidane),” ujar Sarri saat ditanya perihal rumor soal Hazard yang ingin bermain untuk Zidane.

“Saya tidak tahu saat ini. Saya tidak berbicara dengan Eden soal Zidane,” jelasnya.

“Saya tak khawatir karena Anda tahu pendapat saya. Saya hanya ingin pemain di tim saya yang hanya ingin bermain untuk Chelsea, jadi saya tidak perlu khawatir,” tandas pelatih asal Italia ini.

Real Madrid sendiri dikabarkan telah mengirimkan delegasinya untuk bertemu dengan perwakilan Chelsea di London. Pertemuan ini sebagai upaya awal Real Madrid untuk membawa Hazard ke Santiago Bernabeu sebagai salah satu syarat kesepakatan antara Zidane dengan klub.

 

Bos Real itu juga memastikan bahwa pemain belakang Porto, Eder Militao, menjadi paket lain yang akan dia datangkan. Madrid dikabarkan mengeluarkan 45 juta untuk membawa Militao ke markas mereka.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini