Real Madrid Berduka, Kanker Merenggut Nyawa Kakak Zinedine Zidane

14 Jul 2019 10:18 Dunia

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mendadak meninggalkan kamp latihan musim panas Real Madrid di Montreal, Kanada. Padahal tim baru berada dua hari di sana. Pelatih berusia 47 tahun itu mulai absen sejak Jumat, 12 Juli lalu. Namun, Zidane tak mengungkap alasan absen.

Akhirnya, Real Madrid mengonfirmasi bahwa kepergian Zidane karena sang kakak yang bernama Farid Zidane, meninggal dunia. Dia menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 54 tahun, setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Tak cuma Zidane, Luca Zidane yang kini dipinjamkan ke Racing Santander juga diizinkan untuk meninggalkan sesi latihan pramusim.

"Semua anggota tim utama Real Madrid mengheningkan cipta selama satu menit menjelang pelatihan di Montreal, untuk Farid Zidane, saudara dari pelatih kami, Zinedine Zidane," tulis akun resmi Real Madrid.

Namun, Real Madrid belum mengonfirmasi berapa lama Zidane bakal absen. Untuk sementara, tim akan ditangani asisten pelatih David Bettoni.

Madrid akan melakoni laga perdana pramusimnya di International Champions Cup 2019 menghadapi Bayern Munich di Houston, 20 Juli mendatang.

Semua anggota tim utama Real Madrid mengheningkan cipta selama satu menit menjelang pelatihan di Montreal untuk Farid Zidane saudara dari pelatih Zinedine Zidane
Semua anggota tim utama Real Madrid mengheningkan cipta selama satu menit menjelang pelatihan di Montreal, untuk Farid Zidane, saudara dari pelatih Zinedine Zidane.
Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini