Neymar. (foto: afp)

Real Madrid akan Beli Neymar? Saya Kira Tidak, Jawab Zidane

12 May 2018 12:57

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane  mengesampingkan pembicaraan tentang mendatangkan pemain sepak bola termahal di dunia, Neymar.

"Saya tidak tahu, saya kira tidak. Apa yang kami pikirkan saat ini adalah final Liga Champions," kata Zidane dalam konferensi pers hari Jumat 11 Mei kemarin, saat ditanyai tentang kemungkinan transfer pemain Paris Saint-Germain dan tim nasional Brasil itu.

Sangat "normal bahwa orang-orang membicarakan itu," tambahnya, "tetapi saya tidak melakukannya, karena kami fokus pada musim ini dan sisanya akan kita bicarakan nanti."

Skuat Zidane akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions di Kiev pada 26 Mei, berusaha untuk memenangkan trofi tersebut tiga musim berturut-turut.

Ditanya tentang apakah Neymar akan cocok dengan permainan Real Madrid dan bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo, Zidane berkata, "pemain yang baik akan selalu cocok dengan pemain lain," kata Zidane.

Sementara itu, dokter Neymar Rodrigo Lasmar Jumat kemarin  mengatakan bahwa pemain Brasil tersebut bisa kembali berlatih paling cepat pada pekan depan, bila dia merespons dengan baik sejumlah tes yang dijadwalkan pada Sabtu.

Pemain berusia 26 tahun itu telah absen sejak mengalami patah tulang kaki kanannya pada 25 Februari dan sudah menjalani operasi pada Maret, membuat para suporter Brasil khawatir atas kebugaran pemain kunci mereka menjelang Piala Dunia yang dimulai pada 14 Juni.

"Idenya adalah dia dapat kembali berlatih di lapangan mulai pekan depan asalkan dia merespons dengan baik dari tes besok," kata Lasmar kepada sejumlah media, termasuk AFP, di Paris.

"Dia pulih dengan baik dan keadaan fisiknya telah berevolusi seperti yang kami harapkan dari awal."

PSG akan menjamu Rennes pada Sabtu, sebelum pertandingan terakhir mereka pada musim ini melawan Caen pada 19 Mei.

Neymar tidak akan bermain untuk klubnya lagi musim ini, meskip dia akan berada di Parc des Princes akhir pekan ini saat PSG mengangkat trofi Ligue 1. (afp/hs/ik)