Rayu Pacar Orang, Pesepakbola Dibogem hingga Patah Kaki

11 Sep 2019 16:16 Dunia

Salah satu kelemahan pria adalah wanita. Ini dibuktikan oleh gelandang Burnley, Danny Drinkwater. Pemain yang dipinjam dari Chelsea itu dikabarkan terlibat perkelahian di sebuah klub malam Chinawhite, Manchester, Inggris.

Dikutip dari The Sun, Drinkwater dalam kondisi mabuk ketika coba menggoda wanita yang diketahui sebagai pacar dari pemain Scunthorpe United, Kgosi Ntlhe.

Drinkwater memaksa wanita itu untuk pulang bersama dengannya. Wanita tersebut sudah menolak dengan keras dan memberitahu Drinkwater bahwa ia datang bersama kekasihnya.

Namun Drinkwater bersikukuh hingga terjadi perdebatan dan memaksa petugas keamanan mengusir mantan gelandang Leicester City itu.

Ketika sudah diusir petugas keamanan, Drinkwater dikeroyok dengan enam orang akibat dari kesalahannya 'bermain api'.

Para pelaku langsung menghujaninya dengan pukulan, tendangan, dan obyek tumpul.
Menurut saksi mata, salah satu pelaku berteriak untuk mematahkan kakinya.

"Di satu poin dia (Drinkwater) tergeletak di tanah, selagi mereka menendang dan memukulnya serta berteriak 'patahkan kakinya'. Mereka tahu dia bintang Premier League dan kaki adalah hidupnya. Banyak darah di mana-mana. Kejadian itu sangat buruk," ucap saksi mata.

Drinkwater dikabarkan meringkuk seperti bola di lantai, sementara lawan-lawannya silih berganti berusaha mematahkan kakinya. Mereka tahu, kaki adalah mata pencaharian pria berusia 29 tahun itu.

Perkelahian itu membuat muka lulusan akademi Manchester United bonyok dan menderita robek pada ligamen pergelangan kaki.

Terjadi pendarahan di bagian dahi Drinkwater, luka memar di bahu, tangan, mata lebam, dan pipinya sedikit tergores. Belum ada keterangan lanjut dari kepolisian mengenai insiden itu, serta kejelasan apakah Ntlhe terlibat di balik penyerangan itu atau tidak.

Saat ini, Drinkwater tengah menjalani masa pinjaman di Burnley dari Chelsea. Sean Dyche, manajer Burnley, kabarnya akan berbicara kepada Drinkwater mengenai insiden itu setelah ia mendapatkan perawatan untuk luka-lukanya tersebut.

Drinkwater dikabarkan harus mengalami perawatan, dan bakal absen selama empat hingga enam pekan. Sebuah harga mahal yang harus dibayar, akibat dari kelakuan playboy.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini