Rayakan Ultah ke-54, Khofifah Sahur Bareng Tukang Becak

Jawa Timur 19 May 2019 05:54 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berulang tahun yang ke-54 pada 19 Mei 2019. Dalam perayaannya, Khofifah mengajak tukang becak untuk sahur bersama di Gedung Grahadi.

Sebanyak 25 tukang becak hadir di acara yang ditempatkan di bagian belakang Grahadi tersebut. Salah satu tukang becak bernama Basuni mengatakan, jika dirinya kaget diajak ke dalam Grahadi untuk sahur bersama gubernur.

“Saya kaget diajak masuk ke dalam. Ya syukurlah kita juga diberi santunan berupa sembako oleh Ibu Khofifah. Kapan lagi kita bisa sahur bareng gubernur,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, Wakil Khofifah, Emil Elestianto Dardak turut menyempatkan datang dan memberi kejutan kepada Khofifah.

“Ultahnya ibu di bulan Ramadhan, tepat sekali dirayakan dengan mengajak para tukang becak sahur bareng. Saya sampai tidak tidur agar tidak kelewatan memberi selamat kepada ibu,” ucap Emil.

Emil berharap, Khofifah selalu diberi kesehatan, umur panjang serta kekuatan, kesabaran dan keteguhan hati agar bisa membangun Jatim bersama dirinya.

 

 

Sementara Khofifah mengucap syukur di ulang tahunnya yang ke-54. Ibu empat anak tersebut berharap agar selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

 

“Semoga selalu dilimpahkan kasih sayang oleh Allah SWT, semoga Jatim selalu aman dan dihindarkan dari bencana,” ungkap mantan menteri sosial tersebut.

 

Usai memotong tumpeng dan kue ulang tahun, Khofifah membagikannya kepada keluarga, wagub dan para kerabat dekat. Dia juga mengajak para warga yang hadir untuk bersama-sama mencicipi kue ultahnya lalu mengajak untuk makan sahur.

 

"Ayo monggo dicicipi dulu kuenya. Monggo jangan lupa sahur makanan sudah ada," ucap Khofifah kepada undangan yang hadir.

 

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh guru Khofifah, Masruroh. (faq)

Penulis : Faiq Azmi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...