Pasangan Kridayanti dan Raul Lemos di kanal YouTube Deddy Corbuzier. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)
Pasangan Kridayanti dan Raul Lemos di kanal YouTube Deddy Corbuzier. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

Raul Lemos Sering Sindir Aurel Hermansyah, Ini Klarifikasinya

Ngopibareng.id Gosip Artis 12 June 2020 16:13 WIB

Perseteruan antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, anak-anak Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos kembali memanas. Setelah sempat mengunggah sejumlah pesan yang diduga menyindir Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Raul Lemos memposting beberapa foto yang memperlihatkan kemesraan dirinya dengan sang istri, Krisdayanti.

Bukan hanya kemesraan dengan KD, Raul juga memamerkan foto kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Dalam unggahannya itu menyertakan caption di beberapa fotonya. Dalam unggahan pertamanya dengan KD menuliskan "Gitu aja kok kok repot".

Raul juga menandai nama Instagram KD di unggahan tersebut. KD pun mengunggah ulang Insta Stories Raul itu dengan menuliskan "Mauuuu kesini lagiiiii dad".

Di unggahan lainnya, Raul membagikan foto anaknya. Di foto Kellen Raul menuliskan "Lelaki". Tampak Raul yang merangkul Kellen dalam foto tersebut.

Diunggahan selanjutnya tampak foto Amora yang mengenakan gaun merah. Dalam unggahan itu Raul menuliskan "Gadis kalem".

Banyak netizen yang berasumsi jika unggahan itu sebagai sebuah sindirian kembali yang ditujukan Aurel dan Azriel. Ada pula yang menyayangkan unggahan itu karena akan membuat situasi semakin panas.

Merasa semakin dipojokkan, Raul Lemos akhirnya buka suara soal perseteruan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Melalui konten Podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier, Raul dan Krisdayanti hadir untuk memberikan pembelaan. Pada kesempatan itu, Deddy pun menyampaikan pertanyaan yang dia dapat dari Ashanty.

"Bang Raul, saya mau nanya bang Raul nih. Kemarin kan saya sempet ngobrol sama Ashanty juga, Ashanty sempet ngomong ya kalau kita misalnya kayak bang Raul kenapa sih kalau ada apa-apa naruhnya di IG Story. Kenapa harus begitu. Kalau itu kenapa sebenernya bang," tanya Deddy dalam video yang diunggah pada Jumat, 12 Juni 2020.

"Sebenernya simple ya kita menjawab. Pertama satu, di situ nggak menyebutkan nama siapa ya, ada nama tapi bukan menunjukkan ke seseorang," Jelas Raul Lemos.

"Kalau seseorang itu tersinggung, artinya mengiyakan, mestinya nggak perlu ditanggapi, toh siapa aja bisa bikin story. Ini mau saya klarifikasi dulu, siapa aja bisa bikin story," sambungnya.

Raul rupanya merasa tidak dengan sengaja menyindir satu pihak secara spesifik. Tapi kemudian, Raul menjelaskan alasannya sering membuat Story yang seolah menyindir tindakan Aurel. Raul merasa bahwa apa yang dituduhkan Aurel kepada Krisdayanti itu tidak benar.

"Memang saya bikin story itu memang agak sedikit kurang nyaman juga. Kurang nyamannya gini ya, kenapa sih, ini kan ibu kamu," ungkap Raul. "Komunikasi lancar kok, orang saya tahu, chatting-nya ada. Malah kadang miminya ngomong apa sampai 3 hari atau dua hari baru dibales (oleh Aurel), miminya nggak papa juga kok, mengerti. Karena seperti yang Koh Deddy tadi bilang, karena mereka sudah besar, mereka punya kesibukan berbeda, itu adalah suatu hal yang wajar," ujar Raul.

Dia kemudian juga berpendapat mengenai kehebohan yang terjadi di media sosial akibat permasalahan tersebut. Raul merasa bahwa saat ini banyak orang yang terlalu ikut campur dengan permasalahan keluarga mereka. Padahal orang-orang itu tidak mengetahui titik permasalahan yang sebenarnya.

"Yang selama ini menjadi kontroversi adalah, kalau kita ada komentar pasti akan memancing kekeruhan. Keruh itu datang dari orang-orang yang tidak faham dengan kehidupan dua keluarga ini. Komunikasi dua keluarga ini, ini menjadi masalah," pungkas Raul.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Jan 2021 10:05 WIB

Terima Kasih, Tom Dumoulin!

Gowes Bareng

Team Jumbo-Visma mengumumkan Tom Dumoulin menjadi pemimpin tim ini.

25 Jan 2021 09:30 WIB

Petirtaan Sumber Beji Sungguh Istimewa

Jejak Peradaban

Sistem saluran air di pentirtaan ini menggunakan sistem penyaringan.

25 Jan 2021 09:17 WIB

Lelucon di Masa Pandemi, Orang Eropa Lahir di Afrika

Humor Sufi

Selalu ada jalan pelepasan bagi ketegangan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...