Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. (Foto: Instagram Raul Lemos)
Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. (Foto: Instagram Raul Lemos)

Raul Lemos Sebut Kabar Perceraiannya Hoaks

Ngopibareng.id Gosip Artis 17 February 2020 23:35 WIB

Kabar mengejutkan datang dari Raul Lemos. Suami diva pop Krisdayanti ini dikabar mengutus orang untuk mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Humas PA Jaksel, Faizal Kamil kepada media mengatakan, utusan Raul Lemos datang untuk berkonsultasi mengenai perceraian.

“Baru tanya-tanya saja dari pihak suami. Soal KD (Krisdayanti) baru ada kabar burung. Hanya itu saja,” ujarnya, Senin 17 Februari 2020.

Menanggapi isu itu, Raul Lemos lewat unggahan di Instagramnya tampak mengunggah ulang berita tentang isu perceraiannya dengan Krisdayanti. Dengan nada emosi, pria 49 tahun itu menuliskan kata-kata kasar terhadap pemberitaan yang disebutnya hoaks itu.

Bantahan Raul Lemos soal isu perceraian dengan KrisdayantiBantahan Raul Lemos soal isu perceraian dengan Krisdayanti.

Isu perceraian bukan sekali ini saja berhembus. Beberapa waktu lalu, Raul Lemos sempat menuliskan status di Instagram soal pernikahan. Dia bicara tentang perjalanan rumah tangga yang tak mudah.

Sambil mengunggah foto bareng istrinya, Raul Lemos membeberkan rahasia tetap kompak. Sebab, lanjutnya, kekompakan suami istri adalah musuh setan.

“Menjalani hidup dalam pernikahan tidaklah gampang, tapi ketika kita selalu bergandengan tangan maka akan punya energi. Kekompakan suami istri itu musuhnya setan. Setan sangat benci itu, sebab setan dan kawan ingin setiap pasangan itu cerai,” beber Raul Lemos.

Bantahan Raul Lemos soal isu perceraian dengan KrisdayantiBantahan Raul Lemos soal isu perceraian dengan Krisdayanti.

Sebelumnya, Raul Lemos lebih galau lagi. Pria yang dikaruniai dua anak dari Krisdayanti ini mengunggah soal perselingkuhan.

“Hanya orang gila yang diangkat derajatnya malah menceburkan diri ke lumpur. Orang bodoh sekalipun tidak akan melakukan itu. Sebab, orang bodoh juga tahu akan rasa syukur,” tulisnya dalam Insta Story yang kemudian dihapus setelah netizen ramai membahasnya.

Pada status lainnya, Raul Lemos juga memberikan peribahasa menohok. Dia berharap seseorang tak terlalu bodoh sebelum bertindak.

“Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Jaman sekarang batu, besi dan tembok punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jangan terlalu bodoh,” katanya lagi.

Seperti diketahui, pernikahan Raul Lemos dan Krisdayanti 9 tahun lalu sempat menuai heboh. Raul Lemos dituding sebagai pihak ketiga kadasnya perkawinan adik Yuni Shara itu dengan Anang Hermansyah.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Nov 2020 20:15 WIB

Walikota Malang Sebut Yayasan Arema Sudah Diblokir oleh Ketuanya

Liga Indonesia

Akan temui Ketum Yayasan Arema untuk meminta kejelasan.

25 Nov 2020 20:07 WIB

Jateng Segera Tancap Gas Gerakan Ekonomi

Nusantara

Pemerintah pusat serahkan DIPA dan TKDD secara virtual.

25 Nov 2020 19:45 WIB

Update Covid-19 Jawa Timur, Infeksi Bertambah 402

Reportase

Lumajah masih masuk zona merah.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...