Kantor Persebaya dan Persebaya Store disegel bonek dengan memasang spanduk dan poster di pintu kantor, Kamis, 15 Agustus 2019. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Ratusan Bonek Segel Kantor Persebaya

Liga Indonesia 15 August 2019 22:52 WIB

Ratusan bonek mendatangi kantor Persebaya di Surabaya Town Square, Mezanine Level Jalan Hayam Wuruk No 6 Surabaya, Kamis, 15 Agustus 2019, seiring kekalahan Persebaya 0-4 atas Arema FC.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 21.00 para bonek dari berbagai komunitas tribun terus berdatangan ke kantor Persebaya. Bahkan mereka membentangkan spanduk dan poster di pintu kantor Persebaya dan Persebaya Store.

Spanduk warna hitan bertuliskan "Benalu di Persebaya, Chanda - Nanang Out" dibentangkan di pintu Kantor Persebaya. Sementara pintu Persebaya Store dipasang poster bertuliskan "Chandra Out!!!, Memalukan".

Hingga berita ini ditulis ratusan bonek mania terus berdatangan sambil meneriakkan yel-yel dan menyanyikan lagu Chant "Maine Sing Ngosek. Ojo Ngisin-ngisini Suroboyo".

Tampak lampu kantor Persebaya dan Persebaya store mati. Informasi yang beredar sejumlah karyawan terjebak di dalam kantor. Menurut salah satu petugas keamaman yang tidak mau disebut namanya, menyebut ada banyak karyawan yang terjebak di dalam kantor.

Ratusan bonek yang mendatangi kantor Persebaya ini mengaku tak puas dengan kepemimpinan Chandra Wahyudi selaku manager klub dan Nanang Prianto, selaku Media Officer.

"Kekalahan ini memalukan. Chandra Out, Nanang Out. Dimana tanggung jawabmu," teriak salah satu bonek.

Aksi para bonek ini dipicu kekalahan telak Persebaya 0-4 atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis, 15 Agustus 2019 sore tadi. Kekalahan ini merupakan yang terburuk dialami Persebaya sepanjang gelaran liga 1 musim tahun 2019.

Penulis : Haris Dwi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 May 2020 01:45 WIB

Boneka Jimat Penangkal Corona

Human Interest

Boneka jimat penangkal corona dari Jepang laris manis.

27 May 2020 21:50 WIB

Arema FC Setuju Kompetisi Dilanjutkan Melalui Skema New Normal

Liga Indonesia

Beri catatan khusus kepada federasi

21 May 2020 13:40 WIB

Kompetisi Liga 1 Vakum, Pemain Arema FC Tidak Terima THR

Jawa Timur

Pencairan gaji dimajukan dari jadwal sebelumnya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.