Foto keluarga Pangeran Harry bersama keluarga Kerajaan inggris usai pembaptisan putranya, Archie Harrison, Sabtu 6 Juli 2019.

Ratu Elizabeth II Absen di Pembaptisan Cicitnya

Internasional 07 July 2019 14:40 WIB

Ibadah pembaptisan putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison diadakan di Private Chapel di Windsor Castle, Sabtu 6 Juli 2019. Acara berlangsung tertutup hanya dihadiri anggota keluarga terdekat Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka di antaranya Pangeran Charles, Camila Parker Bowles, Pangeran William dan Kate Middleton, serta ibunda Meghan, Doria Ragland.

Momen penting itu rupanya dilewatkan oleh sosok penting, Ratu Elizabeth II. Tak tampak sosok Ratu Elizabeth II di foto keluarga yang diunggah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Instagram @sussexroyal.

Menurut People, jadwal yang padat memaksa pemimpin monarki Inggris itu absen dari pembaptisan cicitnya. Pangeran Philip juga berhalangan hadir. Namun, Pengaran Harry dan Meghan memakluminya mengingat situasi diinformasikan soal situasi tersebut jauh sebelum tanggal pembaptisan.

Tahun lalu, Ratu Elizabeth II juga tak menghadiri pembatisan anak ketiga Pangeran Louis karena alasan yang sama. Akan tetapi, perempuan 93 tahun itu tak melewatkan pembaptisan Pangeran George dan Putri Charlotte.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Jun 2020 15:15 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dukung Boikot Facebook

Internasional

Serukan pebisnis tidak beriklan di Facebook.

01 Jun 2020 16:43 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Sewa Tim Pengawal

Tokoh

Karena banyak drone dan papparazi, Pangeran Harry harus sewa pengawal.

30 Mar 2020 09:50 WIB

Pangeran Harry Pindah ke Amerika, Trump Tarik Duit Keamanan

Internasional

Pangeran Harry dan istrinya pindah ke Amerika Serikat.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...