Rasakan Sensasi Monster Ramen di Tokyo Belly

01 Nov 2018 16:05 Suedep Tenan

Anda salah satu penikmat makanan pedas? Mungkin bisa mencoba salah satu masakan khas Jepang, Ramen Monster di Tokyo Belly, Tunjungan Plaza, Surabaya.

Nama monster sengaja disematkan untuk nama ramen satu ini. Karena selain rasanya yang pedas, makanan ini juga memiliki porsi yang cukup banyak atau super besar.

"Ramen ini lain daripada yang lain, bumbu khas Jepangnya kerasa dan pecinta kuliner bisa memilih jenis mie sesuai selera," kata Marketing Tokyo Belli, Gratika, Kamis 1 November 2018.

Namun, bagi pengunjung yang kurang suka dengan rasa pedas, bisa memilih level yang disediakan. Karena di Ramen Monster ini Anda bisa memilih mie dengan rasa dan warna yang berbeda.

"Ada mie berwarna merah dengan rasa pedas, selain itui ada mie warna hitam, dan kuning dengan rasa tidak pedas.

"Dipadu dengan kuah ramen dan tofu menambah sensasi menikmati ramen khas Jepang," lanjutnya.

Di tempat ini, bukan hanya Monster Ramen, Anda bisa menyantap sajian Jepang lainnya, seperti sushi rolls, curry rice, dan Japanese pasta.

Sebagai restoran Jepang, Tokyo Belly juga memiliki sajian penutup yang seru, seperti Hanito (honey toast), Parfait, Matcha Fondue dan masih banyak lagi.

Saat kamu berada di Tokyo Belly, kamu bisa merasakan varian topping, seperti blueberry, peach, Kit Kat dan masih banyak lagi.

Dengan harga lima puluh ribu rupiah Anda bisa memilih menu khas Jepang sebagai kudapan yang bisa disantap bersama kawan. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini