Rasa Kehilangan Dua Menantu Cantik Ani Yudhoyono

02 Jun 2019 14:35 Human Interest

Empat bulan Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura. Selama itu, sang suami, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono setia mendampingi sang istri.

Mereka juga ditemani kedua menantunya yang cantik, yakni Annisa Larasati Pohan dan Siti Ruby Aliya Rajasa. Keduanya secara bergantian mendampingi ibu mertua.

Penerbangan Jakarta-Singapura selama hampir dua jam bukan halangan bagi Annisa dan Aliya untuk ikut merawat dan mendampingi Ani Yudhoyono. Sesekali mereka juga membawa anak-anak. Sehingga Ani Yudhoyono bisa bertemu dengan keempat cucunya.

Kepergian sang ibu mertua tentu meninggalkan duka mendalam bagi Annisa dan Aliya.
Rasa kehilangan yang sama sebelumnya juga diungkapkan Annisa. Dia mengunggah video pada 15 Mei 2019 saat kondisi Ani Yudhoyono sempat membaik.

"Ya Allah maafkan hamba kalau selama menjadi menantu Memo perilaku dan perkataan saya menyakiti hati Memo. Memo maafkan Annisa, Annisa merasa belum maksimal dalam merawat Memo, seharusnya Annisa bisa lebih baik lagi," tulis Annisa di Instagram, @annisayudhoyono.

Ungkapan duka juga disampaikan adik ipar Annisa. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ini mengunggah foto bersama mendiang Ani Yudhoyono ketika dirawat di NUH Singapura. "I love you Memo," tulis Aliya.

Ia juga menyertakan foto dirinya bersama mendiang ibu mertuanya saat berjemur sinar matahari di selasar rumah sakit.

Diunggahan foto lainnya, terlihat Aliya menemani Ani Yudhoyono di ruang perawatan. "Will miss you forever Memo (sapaan Ani Yudhoyono)," tulisnya di keterangan foto. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini