Rapper Amerika Juice WRLD Kolaborasi dengan BTS

23 Jun 2019 15:00 Musik

Nama Juice WRLD menjadi perbincangan setelah melakukan kolaborasi dengan boyband Korea Selatan, BTS. Mereka berkolaborasi di lagu All Night.

Ini adalah lagu ketiga soundtrack BTS WORLD. Seperti diketahui, BTS WORLD merupakan sebuah permainan interaktif yang memiliki simulasi cerita yang membuat para pemain bisa melihat foto dan video eksklusif saat RM dkk berinteraksi dengan member secara virtual.

Album soundtrack BTS WORLD ini rencananya akan dirilis pada 28 Juni mendatang.

Juice WRLD lahir di Calumet Park, Ilinois, Amerika Serikat pada 2 Desember 1998.
Ia memiliki nama lahir Jared Higgins dan terkenal sebagai seorang rapper, penyanyi, dan penulis lagu.

Di masa sekolah, awalnya Juice WRLD belajar bermain piano, drum, dan gitar sebelum akhirnya beralih ke genre rap di sekolah menengah.

Di awal kariernya, Juice WRLD masih menggunakan nama asli. Dia mengunggah lagu pertamanya yang berjudul Forever di Soundcloud pada tahun 2015.

Dia kemudian terinspirasi oleh idolanya, Tupac Shakur, dan mengubah nama menjadi Juice WRLD. Lagu pertamanya yang berjudul Lucid Dream berhasil mendobrak pasar dan masuk ke tangga lagu (chart) Billboard, disusul dengan lagunya yang lain yang berjudul All Girls Are The Same.

Selama dua tahun terakhir ada 4 album yang telah dirilisnya, yaitu di tahun 2018 dengan 3 album yaitu F**k You Bella, Goodbye & Good Riddance, WRLD on Drugs dan Death Race for Love di tahun 2019.

Juice WRLD juga sempat mengisi soundtrack Spider-Man: Into the Spider-Verse. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini