Ramai Isu Transgender, Netizen Ini Malah Ungkap Hal Mengejutkan dari Lucinta Luna

Ngopibareng.id Ngopitainment 26 March 2018 13:45 WIB

Nama Lucinta Luna seolah tak pernah berhenti diperbincangkan publik lantaran dirinya diisukan sebagai seorang transgender.

Berbagai bukti satu per satu pun mulai terkuak dari beberapa teman dekatnya dulu. Mulai dari foto-fotonya terdahulu, hingga video dirinya usai melakukan operasi kelamin pun tersebar luas di media sosial.

Kali ini, salah satu netizen justru berkomentar lain menegnai isu transgender yang menghampiri Lucinta. Netizen tersebut bernama, Gressa Silalahi.

Gressa mengaku pernah menjadi teman satu kamar Lucinta saat pemotretan bersama. Melalui akun instagramnya, Gressa mengatakan, apapun yang ditulisnya hanya berdasar apa yang dialaminya, bukan untuk membela salah satu pihak.

"Mau kasih tau aja ..Waktu photoshoot di salah satu kota di Indonesia, aku dan kak @lucintaluna sekamar.. maaf, aku sampe udah liat dia telanjang juga .. ganti baju bareng, sampe kita spa dan luluran bareng," tulisnya.

Lebih lanjut, Gressa juga menyebutkan jika saat sekamar dengannya, Lucinta  pernah meminta pembalut padanya.

"Tdk sampai disitu, kebetulan dia juga kehabisan stok pembalut saat itu, jadi dia sempet minjem pembalut aku (maaf). Jadi aku mikir disini, apakah yg public fikirkan? Apa kah selalu sama dengan apa yg terjadi? Jd skrg tau kan jawabannya? Gamungkin ada lelaki yg menstruasi kan? Hehe sekian. Semoga bisa menjawab rasa penasaran kalian," ungkapnya.

Meski begitu, netizen tak langsung percaya. Apalagi pemotretan yang dimaksud menggunakan bikini. Sementara, jika Lucinta dalam keadaan menstruasi akan terasa janggal harus melakukan pemotretan seperti yang dimaksud.

"Kak emg pake bkini bisa pake pembalut ya kan ga enak bisa tembus . Apalagi pose" gtu ga k geser apa pembalutnya . Trus kalau telanjang luluran spa trus berenang . Emg ga takut luber kak darah n bau amisnya? N kalau lg mens jg bukannya ga bole d pijet ya kalau cewe," tanya salah satu netizen.

"Secara di foto ini pake bikini trus pake pembalut.. gimana yaa mba? duh mba jangan ikut2an bohong deh," ujar netizen lain.

Postingan Gressa yang mengaku pernah sekamar dengan Lucinta Luna InstagramPostingan Gressa yang mengaku pernah sekamar dengan Lucinta Luna. (Instagram)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 13:45 WIB

Kisah Sukses Transgender jadi Pengacara di Pakistan

Feature

Nisha Rao, transgender pertama yang menjadi pengacara di Pakistan.

25 Nov 2020 18:33 WIB

Millen Cyrus Akhirnya Ditempatkan di Sel Khusus

Selebriti

Kebijakan situasional diambil karena Millen transgender.

24 Nov 2020 01:30 WIB

Transgender, Millendaru dan Lucinta Luna Beda Sel

Gosip Artis

Terjerat kasus narkoba, Lucinta Luna dan Millendaru beda sel.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...