Ramadhan Tiba, Kambing Oven dan Lamb Curry Jadi Referensi Berbuka

07 May 2019 12:34 Takjil

Menu olahan kambing memang begitu banyak dijumpai saat bulan Ramadhan tiba. Karena masakan ini memang jadi ciri khas dari negara Timur Tengah untuk jadi santapan ketika berbuka puasa.

Namun, bedanya olahan kambing di Hotel Java Paragon, Surabaya, ini beda dengan kebanyakan hotel-hotel maupun restoran yang lain. Di sini, ada kambing oven serta lamb curry yang menjadi menu andalan saat bulan Ramadan.

Karena kambing di sini dimasak secara khusus dan dibalut dengan bumbu rempah-rempah yang begitu terasa saat masuk ke mulut. Bahkan, aroma kambingnya pun tak akan terasa karena durasi memasaknya memakan waktu yang cukup lama. Tekstur dagingnya pun lembut.

Saat buka puasa, kambing oven serta lamb curry ini disandingkan dengan nasi Mideterranian  sebagai menu pilihan. Ada pun menu lainnya meliputi baba ghanoush, tabbouleh, harira soup, chicken kurma, ouzzi bin khalita dan omali.

"Kita hadirkan beragam menu khas daerah atau tradisional yang hingga saat ini masih digemari, karena kita jaga rasa otentiknya sehingga bisa nostalgia dengan kuliner seperti ini," kata Executive Chef Of Java Paragon, Latief Purnomo, Sabtu, 4 Mei 2019 lalu.

Dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 148.000 per orang, para pecinta kuliner bisa menikmati sepuasnya menu khas Arab atau Indonesia.

Selain itu, pengunjung bisa menikmati promo beli dua gratis satu atau dengan kata lain makan bertiga hanya bayar untuk dua orang. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini