Raline Shah Pastikan Tak Terlibat Kasus Prostitusi Seungri

12 Apr 2019 07:30 Selebriti

Kasus prostitusi yang melibatkan Seungri eks anggota boy group BIGBANG, terus berkembang. Kasus ini bahkan merembet lantaran menyeret nama-nama penting lainnya.
Bukan hanya selebriti Korea Selatan dan pejabat, bahkan publik figur dari negara lain pun turut disebut namanya dalam kasus ini. Salah satunya adalah Raline Shah.

Ya, salah satu fakta baru yang diungkap oleh pihak kepolisian Korea Selatan ialah dugaan adanya prostitusi yang terjadi di acara ulang tahun Seungri, yang diselenggarakan di Palaran, Filipina pada 2017 lalu.

Menurut polisi, Seungri mengundang dan membiayai 8 orang penghibur yang datang ke acara tersebut. Kabar tersebut langsung ramai diberitakan oleh media massa di Korea Selatan. Tapi yang membuat berita itu semakin heboh ialah pemasangan foto lawas Seungri dengan Raline Shah.

Raline Shah memang berteman dengan Seungri. Mereka bahkan kerap memposting foto bersama di Instagram. Namun foto-foto Raline Shah dan Seungri yang dipajang media Korea Selatan konteksnya kasus prostitusi. Tentu saja hal ini menimbulkan kekhawatiran para fans Raline Shah. Lalu, bagaimana sang artis menyikapi hal tersebut?

Raline Shah mengaku tidak tahu-menahu mengenai kasus Seungri. "Sejujurnya saya tidak banyak tahu. Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan-rekan pekerja seni di Korea dan negara lain. Pastinya persahabatan saya dengan dia hanya sebatas entertainment dan sosial saja," jelas wanita 34 tahun ini.

Artis kelahiran 4 Maret 1985 ini mengaku beredarnya foto dirinya dengan Seungri dan dikaitkan dengan kasus prostitusi yang kini menimpa temannya itu, sebenarnya cukup merugikan.

"Gosip itu merugikan saya. Kita bisa berteman dengan siapa saja, tapi ujungnya kita enggak tahu hal yang mereka lakukan di luar persahabatan itu," tutur Raline Shah. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini