Ketiak putih dan bersih milik Jennie, salah satu member grilgroup BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Rahasia Ketiak Putih ala Idol K-Pop

Kesehatan 30 May 2020 09:48 WIB

Idol K-Pop, laki-laki maupun perempuan diketahui pandai merawat tubuhnya dengan baik, termasuk bagian ketiak tetap putih dan bersih. Mereka ternyata melakukan metode tertentu dari para profesional untuk menjaga ketiak dalam kondisi terbaik.

Seorang ahli kecantikan yang telah bekerja dengan banyak idol K-Pop mengungkapkan rahasia mereka merawat ketiak. Pertama, singkirkan bulu yang tidak diinginkan.

Namun mereka tidak boleh hanya sekedar mencukurnya saja karena dapat merusak kulit dan menyebabkan iritasi. Jadi solusi yang bagus untuk ini adalah menggunakan laser dan waxing.

Waxing memang menyebabkan rambut tumbuh kembali. Tapi pertumbuhan itu akan jauh lebih lambat. Perawatan ekstra juga diperlukan untuk menghindari infeksi dan iritasi. Para ahli telah mengungkapkan bahwa diperlukan sekitar 5 hingga 10 kali untuk menjadi efektif selama 4 hingga 6 minggu.

Jika diperhatikan, ketiak para idol terlihat putih dan bersih hampir seperti kulit wajah mereka. Itu sebenarnya juga karena perawatan khusus yang mereka dapatkan. Untuk mendapatkan efek khusus ini, para ahli mengungkapkan bahwa idol sebenarnya menggunakan laser yang dimaksudkan untuk meminimalkan pori-pori wajah.

Selain itu, mereka juga melakukan botox yang memiliki banyak kegunaan. Botox untuk ketiak sebenarnya untuk mencegah keringat terlalu banyak sehingga membuatnya tetap kering.

Ada juga proses rias yang terlibat juga. Ada concealer dan alas bedak yang digunakan idol khusus untuk ketiak mereka. Tentu saja, nama-nama merek kosmetik belum terungkap, tapi para ahli telah mengungkapkan bahwa mereka adalah concealer dan alas bedak yang digunakan untuk wajah dalam nuansa pink.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Jul 2020 08:55 WIB

Napoli Berbagi Satu Angka dengan Milan

Liga Italy

Kemenangan Napoli pupus setelah Milan mendapat hadiah penalti.

13 Jul 2020 08:55 WIB

Kunci Jawaban SD Kelas 4-6: Asyiknya Berkebun

Pendidikan

Program Belajar dari Rumah SD kelas 4-6 berisi materi Asyiknya Berkebun.

13 Jul 2020 08:42 WIB

Lelucon Yahudi, Tentang Seorang Ketemu Tuhan

Humor Sufi

Cerita dari Prof Teuku Jacob bersama Hami Basyaib

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...