Polisi sebut pesta ulang tahun pengusaha Ricardo Gelael tak berizin dan kini menelusuri potensi pelanggaran protokol kesehatan di pesat itu. (Foto: Twitter/@kopiganja)
Polisi sebut pesta ulang tahun pengusaha Ricardo Gelael tak berizin dan kini menelusuri potensi pelanggaran protokol kesehatan di pesat itu. (Foto: Twitter/@kopiganja)

Raffi Ahmad Tak Bermasker, Polisi Telusuri Pesta Ricardo Gelael

Ngopibareng.id Kriminalitas 14 January 2021 20:10 WIB

Selebritis Raffi Ahmad ketahuan tak pakai masker dan berkerumun di pesta ulang tahun Ricardo Gelael, setelah menerima vaksin Sinovac dosis pertama. Dalam pesta tersebut, terlihat pula banyak pesohor hadir tanpa bermasker. Polisi setempat kini mendalami pesta yang tidak berizin tersebut.

Kapolsek Mampang, Kompol Sujarwo mengatakan jika pesta tersebut tak mengantongi izin. Bahkan jika penggelar pesta mengajukan izin, pihaknya juga tak bisa mengeluarkan izin. "Bahkan kalau memang ada pemberitahuan, malah kita berupaya untuk melakukan upaya untuk imbauan agar tidak melaksanakan," katanya, Kamis 14 Januari 2021.

Kini, Polsek Mampang masih menelusuri dan mendalami acara yang disambangi Raffi Ahmad itu, terkait potensi pelanggaran protokol kesehatan dalam acara tersebut. "Kami lakukan pendalaman proses dululah. Apakah protokol kesehatan memang dilanggar," katanya dilansir dari Detik.

Diketahui, dalam foto dan video yang viral di media sosial, Raffi Ahmad bersama sejumlah pesohor hadir di pesta ulang tahun pengusaha Ricardo Gelael. Dalam foto tesebut, terlihat di antaranya Basuki Tjahaja Purnama yang berkaraoke dengan penyanyi Once, kemudian Gading Marten, Anya Geraldine, Aurelie Moremans, dan putra Ricardo Gelael, pembalap Sean Gelael yang berfoto bersama dengan pose berdiri rapat, tanpa menggunakan masker.

Dalam pesta yang digelar pada Rabu, 13 Januari 2021 itu, Raffi Ahmad banyak menerima kritikan dari warganet lantaran suami dari Nagita Slavina itu, baru saja menerima vaksin Sinovac tahap pertama, bersama segelintir warga Indonesia yang menjadi prioritas menerima vaksin tersebut, bersama dengan Presiden Joko Widodo. (Det)

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Jan 2021 14:12 WIB

Dokter Muhammadiyah Bantu 6 Kelahiran di Lokasi Bencana

Khazanah

Aksi kemanusiaan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC)

21 Jan 2021 13:44 WIB

Afirmasi Pesantren, Beasiswa-BOS-PIP hingga Sarpras Disiapkan

Khazanah

Program penguatan dan pengembangan pesantren

21 Jan 2021 13:16 WIB

RSSA Malang Terima Permintaan 338 Kantong Plasma Darah

Jawa Timur

Sebut masih belum bisa penuhi permintaan plasma konvalesen.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...