Raffi Ahmad bersama Tim MotoGP Indonesia atau Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI). (Foto: Dok. MRTI)
Raffi Ahmad bersama Tim MotoGP Indonesia atau Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI). (Foto: Dok. MRTI)

Raffi Ahmad Duta Tim MotoGP Indonesia

Ngopibareng.id Selebriti 26 October 2020 10:01 WIB

Tim MotoGP Indonesia atau Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) menggandeng Raffi Ahmad sebagai duta promosi. Alasannya, selain punya nama besar di dunia hiburan Tanah Air dan punya banya followers di media sosial juga YouTube, Raffi Ahmad punya hobi otomotif.

Ketua MRTI, Muhammad Rapsel Ali, percaya bahwa suami Nagita Slavina (Gigi) itu akan membantu tugas MRTI mempromosikan MotoGP Indonesia di dunia.

"Ia bisa membuat berita Mandalika Racing Team akan lebih viral, termasuk kegiatannya sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi yang cepat dan akurat," kata menantu Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin.

Seperti diketahui, Indonesia yang akan menjadi tuan rumah MotoGP 2021 berusaha mempersiapkan diri dengan baik menyambut MotoGP musim depan karena balapan musim depan sangat istimewa. Selain rider Tanah Air akan ambil bagian dalam balapan Moto2 dan Moto3, Indonesia juga akan menggelar satu seri balapan di Sirkuit Mandalika.

Status sebagai tuan rumah setelah penantian lebih 24 tahun ini diklaim sebagai momen emas untuk menggairahkan kembali dunia otomotif sekaligus pariwisata Indonesia. Makanya, tak hanya ikut berlomba di 21 seri, tim juga akan menjadi duta untuk mempromosikan wisata Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata dunia.

Dimas Ekky Pratama akan menjadi pembalap Indonesia yang bergabung bersama Mandalika Racing Team Indonesia. Ia punya pengalaman balapan di kelas Moto2.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 09:39 WIB

Puasa dan Sedekah Ada Batas, Anjuran Zikir Sebanyak-banyaknya

Islam Sehari-hari

Penjelasan Ustadz Ma'ruf Khozin, Pengasuh Ponpes Aswaja Sukolilo Surabaya

27 Nov 2020 09:20 WIB

Liburkan Tim, Madura United Tunggu Jaminan Kepastian Liga

Liga Indonesia

Meski PSSI dan LIB sudah mengummkan liga digelar Februari.

27 Nov 2020 09:07 WIB

Meski dari Habaib, Para Wali Sembunyikan Marga

As’ad Said Ali

Salam Ukhuwah untuk Para Habaib

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...