Pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Borong 6 Kavling Perumahan

12 Jun 2018 07:10

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Semakin banyak jam terbangnya di dunia hiburan, makin banyak harta kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad. Ditaksir penghasilan Raffi dalam sebulan mencapai Rp 20 miliar.

Selain jadi artis, Raffi juga merintis belasan bisnis dan akun Youtube chanel bersama sang istri, Nagita Slavina (Gigi).

Belakangan pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini juga gencar merilis berbagai genre film layar lebar yang diproduseri langsung oleh keduanya.

Tak ayal jika Raffi dan Gigi memiliki segudang harta kekayaan. Mulai rumah mewah, koleksi mobil mewah, koleksi motor dan barang-barang bernilai fantastis lainnya.

Bukan cuma itu, Raffi juga mempunyai beragam burung di halaman rumahnya. Di antaranya ada dua burung favoritnya Rafathar bernama Banana dan Apple yang harganya kisaran Rp 40-50 juta, bahkan ada yang sampai Rp 400 juta!

Baru-baru ini Raffi membeli sebuah rumah baru diketahui dari video youtube Atta Halilintar. Dalam video yang berjudul House Tour Rumah Raffi Ahmad Nagita #AttaGrebekRumah Part1, Atta mengunjungi rumah Raffi-Gigi.

Raffi membeli rumah baru di Green Andara Residences bersebelahan dengan rumah tinggalnya saat ini seharga puluhan miliar.

Kemudian Raffi membeli tanah kosong senilai 5 miliar di dekat rumahnya untuk garasi mobilnya. Aktor kelahiran 17 Februari 1987 ini memiliki banyak koleksi mobil hingga sempat mengganggu tetangga sekitarnya.

Karena itu Raffi membeli tanah kosong untuk tempat parkiran sejumlah mobil mewahnya. Belum lama dari Raffi membeli tanah kosong, ia kembali membeli sebuah rumah tepat di samping kediamannya saat ini.

Rumah baru Raffi Ahmad-Nagita Slavina (Gigi) bersebelahan dengan rumah lama.

Tampak luar, rumah baru Raffi Ahmad itu juga tak kalah besar dari kediamannya saat ini. Terlihat sebuah mobil Kijang Innova terparkir di halaman rumah barunya.

Bukan main, Raffi Ahmad sudah membeli sebanyak 6 kavling di Green Andara Residences. “Ada 6 kavling bro, gua pengen ngumpulin keluarga bro, jadi keluarga gua biar semua di sini,” ungkap Raffi ke Atta.

Rumah lama Raffi Ahmad-Nagita Slavina (Gigi).

Raffi berencana merombak rumah tinggal, rumah baru dan tanah yang dibelinya sebanyak 6 kavling itu agar saling terhubung pada 2019 mendatang.

“Jadi nanti mau gua sambungin dari sana (rumah tinggal) ke sini (rumah baru), nah sementara tanah kosong itu gua jadiin parkiran dulu,” kata Raffi.

Seperti yang diketahui saat ini keluarga Raffi-Gigi, mama Amy Qanta (ibunda Raffi) dan adiknya Nisya pun sudah tinggal satu hunian.

Dengan begitu bisa dibayangkan sendiri besar dan megahnya rumah hunian keluarga Raffi yang bernilai puluhan miliar tersebut. “Ngumpulin keluarga bro, jadi keluarga gue biar semuanya di sini, jelas Raffi.

Bahkan Raffi juga berniat akan menambah satu kolam renang lagi di lantai 3 rumahnya. “Gua (mau) bikin di lantai 3 nanti kolam renangnya jadi ada 2 kolam renangnya,” sambungnya.

Video ini sudah ditonton sebanyak 1,3 viewers dan mendapatkann 61 ribu like.