Queen Belum Terima Uang Sepeserpun dari Film Bohemian Rhapsody?

16 May 2019 14:20 Selebriti

Film biopik band Queen sukses meraih banyak penghargaan. Mulai dari Academy Awards (Oscar), Golden Globe, Screen Actors Guild, Britisha Academy Film Award, Akademi Jepang, AACTA International Award, Satellite Award, hingga Britisha Academy Film Award.

Tak cuma itu, film produksi 20th Century Fox ini juga meraup keuntungan senilai Rp13 triliun. Ironisnya, salah satu personel band Queen mengaku belum menerima uang sepeserpun dari film Bohemian Rhapsody.

Brian May, gitaris Queen, saat diwawancara Zoe Ball untuk BBC Radio, mengungkap jika ada yang menyebut bandnya kaya raya karena film tersebut.

"Aku harus tertawa, sebenarnya, tempo hari, karena ada sesuatu di koran yang mengatakan kita menjadi kaya dari film ini," ujarnya sambil tertawa.

"Kalau saja mereka tahu, kami memiliki seorang akuntan di hari lain, dan kami masih belum mendapatkan satu sen pun darinya. Bukankah itu lucu? Jadi seberapa sukseskah sebuah film sebelum Anda menghasilkan uang?" ungkapnya.

Pernyataan tersebut memang berasal dari personal Brian May. Sayangnya, perwakilan dari Queen menolak berkomentar mengenai hal tersebut. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini