Puyol Kejutkan Fans Barcelona di Sutos

14 Mar 2019 20:43 Liga Champions

Rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour yang digelar di Surabaya Town Square (SUTOS) mendapat apresiasi yang baik dari warga kota Surabaya khususnya fans klub Spanyol, FC Barcelona.

Acara yang menghadirkan legenda hidup Barca, Carles Puyol itu menampilkan jersey asli yang digunakan oleh Puyol saat Final Liga Champions tahun 2011 melawan Manchester United. 

Selain itu juga ada sesi foto bareng Piala Liga Champions resmi oleh fans Barcelona di Surabaya. Dan tak kalah menarik adalah sesi meet and greet Carles Puyol yang dikemas dalam sesi tanda tangan untuk fans.

"Masih ngga percaya sih saya bisa ketemu dia (Puyol). Tadi niatnya ya cuma lihat-lihat aja dan minta tanda tangan gitu. Gak nyangka, ternyata orangnya di depan saya. Dekat sekali, nggak sampe satu meter. Seneng banget, soalnya cuma bisa lihat di tv,” kata Regina salah satu fans Barcelona di Surabaya.

Regina juga berharap pemain-pemain Barca lainya juga bisa datang di Surabaya seperti yang dilakukan Puyol kali ini.

“Ya, saya ingin ada legenda Barcelona lain yang datang ke SurabayaDan akan semakin seru apabila satu tim datang dan ada pertandingan persahabatan di Surabaya," katanya.

Wartawan ngopibareng.id berkesempatan berbincang dengan salah satu fans yang beruntung bisa berfoto dengan Puyol dan Piala Liga Champions tersebut.

"Saya sih niatnya cuma mau foto sama tropinya, eh tiba-tiba Puyol sudah ada di belakang kita Mas. Wah nggak nyangka banget Mas. Perasaan kami campur aduk Mas, bisa sedekat itu bersama legenda hidup Barcelona, bahkan sampai dipeluk," kata tiga orang fans yang mendapat kejutan dari Puyol.

Setelah acara di Sutos yang berlangsung hingga pukul 15.00, Puyol langsung menuju ke Lapangan Futsal Gool di kawasan Jagir untuk melakukan pertandingan futsal dengan Legenda Indonesia, Firman Utina. (alf)

Reporter/Penulis : Alief Sambogo
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini