Kenangan Agnez Mo bersama pebasket Wijaya Saputra (Wijin).

Putus dari Wijin, Agnez Mo Mesra dengan Mantan Pacar Rihanna

21 Jun 2018 11:45

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Usai putus dengan pebasket Wijaya Saputra (Wijin), Agnez Mo kini santer dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Chris Brown. Kedekatan Agnez Mo dengan mantan pacar Rihanna ini sebenarnya sudah mulai tercium, ketika keduanya terlibat proyek musik bersama pada akhir 2017.

Hanya saja, ketika itu belum ada tanda-tanda pasti Agnez Mo telah berpacaran dengan Chris Brown. Kini, Agnez Mo dan Chris Brown seolah ingin mengabarkan soal hubungan mereka dengan menampilkan sebuah video keduanya tengah berciuman saat tengah berada di pantai.

Belum ada keterangan resmi dari Agnez Mo dan Chris Brown mengenai kemunculan video ciuman mereka. Entah ini merupakan jawaban tentang status hubungan mereka, atau mungkin hanya sebuah potongan videoklip proyek terbaru mereka.

Unggahan tersebut sempat menuai pro dan kontra. Hal ini juga membuat salah satu netizen bertanya soal perasaan kekasih Agnez Mo jika melihat hal tersebut. “Cowoknya kak Agnez gmn ya yang d Indo,” tanya seorang netizen.

Agnez Mo nampak heran ketika netizen  menanyakan hal tersebut. “Tiba2 ngeliat ini... cowoknya di Indo? Cowok yang mana ya???,” balasnya.

Agnez Mo memastikan bahwa hubungannya dengan Wijin sudah lama putus. foto: instagram/@lamiscorner

Melihat balasan yang diungkapkan Agnez Mo soal pertanyaan netizen sebelumnya, salah satu netizne lain ikut menimpali dan nampak memastikan hubungan Agnez Mo dengan Wijin. 

“@agnezmo udah putus yak mba? Kan udah unfollow-unfollowan,” tanya netizen. 

Seakan ingin meyakinkan netizen tersebut, Agnez Mo pun kembali membalas komentar itu dengan penjelasan bahwa ia memang sudah mengakhiri hubungannya dengan sang pebasket. “Udah lama bangeeeeeeet,” balas Agnez Mo tegas. 

Interaksi antara Agnez Mo dan netizen lewat kolom komentar diabadikan dan diunggah kembali oleh akun @lamiscorner ke Instagram, Rabu (20/6).