Putri Ustadz Derry Sulaiman Beberkan Alasan Melepas Hijab

25 Apr 2019 09:41 Gosip Artis

Belum lama ini, aksi penghinaan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, diduga dilakukan oleh Erin Taulany, sempat viral lantaran diunggah ulang di Instagram Ustadz Derry Sulaiman.

Siapa sangka, di tengah usahanya membela capres pilihannya, Derry Sulaiman tengah menghadapi masalah dalam keluarganya sendiri.

Seperti diketahui, setelah sempat membuat heboh karena kabur dari rumah, putri Derry Sulaiman, Alyssa Spischack, kembali jadi perhatian publik. Ia secara mengejutkan melepas hijabnya.

Usai melepas hijab, Alyssa Spischack kerap mengumbar penampilan seksinya di Instagram, @alyssaspischack. Seperti diketahui, Alyssa Spischack merupakan putri sambung Derry Sulaiman. Sebelum menikahi Derry Sulaiman, ibu kandung Alyssa Spischack bernama Jodha, menikah dengan pria bule.

Penampilan baru Alyssa Spischack di Instagram usai lepas hijab
Penampilan baru Alyssa Spischack di Instagram, usai lepas hijab.

Alyssa Spischack mengatakan ke media, bahwa dirinya belum sepenuhnya siap mengenakan hijab. "Belum siap, belum dari hati. Abi (Derry Sulaiman) bilang, 'Abi kan ustadz, kalau nggak pakai hijab abi malu," cerita Alyssa Spischack.

Awalnya, Alyssa Spischack tidak secara langsung melepas hijabnya. Di depan ayah dan ibunya, ia masih berhijab. Sementara, saat bersama teman-teman, ia membiarkan rambutnya tergerai. "Teman aku ada yang post foto di Instagram. Jadi ketahuan dan ditegur," ungkapnya.

Alyssa Spischack meminta publik tidak menyalahkan orangtuanya atas keputusan yang ia ambil. Sebab, Alyssa Spischack mengatakan orangtuanya, terutama sang ayah, sudah berusaha keras untuk membimbingnya ke arah yang lebih baik. Terlebih sang ibu sendiri telah mengenakan niqab atau cadar.

"Abi itu kan didikannya keras banget, karena aku kalau keluar rumah harus ada om. Akhirnya aku sering kabur-kaburan sendiri kalau ada Abi. Jadi jangan salahkan abi, karena dia didik aku bener banget," ucapnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini