Putri Indonesia 2010 Nikahi Pria India, Pindah Agama?

11 Aug 2018 18:15 Gosip Artis

Diam-diam Nadine Alexandra Dewi telah melepas masa lanjangnya dengan menikahi pria India, yang belakangan diketahui bernama Sahil.

Pernikahan Nadine dan Sahil digelar di Padma Resort Ubud, Bali pada 15 Juli 2018 lalu. Sayang, hari bahagia Nadine tersebut sama sekali tak tersorot media.

Namun, baru-baru ini Nadine sendiri yang mengunggah foto-foto pernikahannya di akun Instagram pribadinya, @nadinealexandradewi.

Dalam foto yang diunggah tersebut, tampak kedua mempelai terlihat begitu serasi dengan menggunakan busana pengantin warna putih budaya India.

Nadine dan Sahil pul tampak sangat bahagia di hari pernikahan mereka. Sedangkan untuk malam resepsi, Nadine dan Sahil memilih konsep internasional.

Nadine terlihat cantik dengan gaun warna putih, sedangkan Sahil terlihat gagah dengan tuxedo warna biru.

Bukan cuma merahasiakan momen pernikahannya, Nadine juga berteka-teki soal nikah beda agama. Seperti diketahui, Nadine menganut agama Islam.

Namum ia pernah mengunggah foto dirinya pose dengan seekor anjing dengan latar belakang pohon natal.

Sedangkan saat ini, Nadine melakukan prosesi budaya India dalam pernikahannya.

Mungkinkah artis kelahiran kelahiran Winchester, Inggris ini mengikuti agama sang suami? "No comment," ucap Nadine singkat.

Pemeran Brie dalam film Filosofi Kopi 2 itu juga tak mau membeberkan identitas ataupun profesi suaminya.

Bahkan untuk sekedar menyebut nama, Nadine tetap memilih bungkam.

"No comment, karena ini bukan tentang hidup pribadi saya saja, tapi tentang hidup pribadi suami saya. Saya ingin menghormati itu. Dia tidak memilih untuk hidup di depan kamera atau layar, jadi saya menghormati itu," tutur wanita 27 tahun ini. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini