Stephanie Poetri dan Jackson GOT7.

Putri Bule Titi DJ Duet dengan Jackson GOT7

Musik 12 October 2019 22:30 WIB

Stephanie Poetri atau Stephanie Doughrty, putri bule penyanyi Titi DJ, berduet dengan Jackson, personel boygroup Korea, GOT7. Mereka menyanyikan lagu I Love You 3000 II.

I Love You 3000 merupakan lagu yang melambungkan nama Stephanie Poetri yang membuatnya menjadi penyanyi yang terkenal, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di internasional.

Bedanya, ada vokal Jackson GOT7 dalam lagu I Love You 3000 II. Selain itu, kata husband alias suami dalam lirik lagu diganti menjadi best friend atau sahabat.

Keseluruhan lirik lagu I Love You 3000 II bercerita tentang sepasang teman yang menjadi kekasih dan berencana menikah. Lagu tersebut produksi 88 Rising, label yang menaungi Rich Brian, Niki, dan Stephanie Poetri dalam album kompilasi 'Head in the Cloud II'.

Sebelumnya, Jackson GOT7 merilis sebuah digital album solo dengan menyanyikan lagu I Love You 3000 dalam bahasa Tiongkok.

"Aku lebih suka jika ada Jackson dalam laguku. Jika kalian semua tahu siapa Jackson Wang, dia adalah salah satu pria yang luar biasa dan salah satu favoritku," ungkap Stephanie, saat diwawancarai media Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Jadi aku pikir itu akan menjadi sebuah kehormatan untuk berkolaborasi dengannya dalam laguku," sambungnya.

Seperti diketahui, Stephanie Poetri merupakan putri diva pop Titi DJ dengan mantan suami bulenya, Andrew Dougharty. Gadis 19 tahun ini kelahiran 20 Mei 2000. Anak bungsu Titi DJ ini mewarisi bakat sang ibu.

Stephanie memiliki tiga saudara tiri, buah pernikahan pertama Titi DJ dengan mantan suaminya, aktor Bucek Depp.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Jan 2020 16:15 WIB

Anak Titi DJ Masuk Nominasi iHeartRadio Music Award Bareng Agnez

Musik

Stephanie Poetri untuk pertama kalinya masuk ajang penghargaan musik Amerika Serikat.

11 Jan 2020 08:50 WIB

Agnez Mo Vs Fans BTS di Nominasi iHeartRadio Music Awards

Musik

Agnation akan bersaing dengan ARMY di kategori Best Fan Army.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...