Putra Wali Kota Surabaya, Yakinkan Kondisi Ibunya 'Bagus'

26 Jun 2019 12:48 Surabaya

Putra dari Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Fuad Benardi, membenarkan bahwa sang ibunda kini sedang dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU) RSUD Dr. Soetomo. Namun Fuad enggan menjelaskan lebih detil soal sakit yang diderita ibunya.

"Ibu sekarang sedang di ICU . Mohon doanya ya kawan-kawan," ujar Fuad dalam pesan tertulis lewat media sosial.

Kata Fuad, meski ibunya berada di ruang ICU, namun dia memastikan jika kondisi Risma dalam kondisi stabil dan bagus. Hanya saja perlu istirahat yang cukup agar tidak drop lagi.

Risma kemarin, Selasa pagi 25 Juni 2019, tiba-tiba mengeluh tak enak badan. Padahal sejumlah agenda harus dijalankan Risma antara lain menjadi pembicara di Jakarta. Risma mengeluh tak enak badan dan sakit di bagian perut.

Staf Pemkot Surabaya yang mendampingi Risma pun langsung memutuskan untuk membatalkan agenda ke Jakarta dan melarikan Risma ke RSUD dr. Mohammad Soewandhie. Saat berada di rumah sakit milik Pemerintah Kota Surabaya ini, Risma menjalani sejumlah observasi. Risma pun langsung ditempatkan di ICU, RSUD. Soewandhie.

Malam harinya Risma dipindahkan ke RSUD dr. Soetomo untuk mendapat perawatan lebih intensif. Belum ada keterangan resmi dari Pemerintah Kota Surabaya soal sakit yang diderita oleh Risma. Pun demikian juga alasan pemindahan perawatan Risma dari RSUD dr. Soewandhi ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Rencananya siang ini sekitar pukul 13.00 WIB Pemerintah Kota Surabaya lewat Kepala Dinas Kesehatan Surabaya akan memberikan keterangan resmi soal kondisi Risma.

Penulis : Alief Sambogo
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini