Puti Guntur Akan Hadiri Unboxing Selebgram di Omah Jaman Now

Ngopibareng.id Omah Jaman Now 25 February 2018 09:51 WIB

Jaman Now menyelenggarakan acara Unboxing Selebgram dengan tema “No One to Someone”. Kegiatan ini dilaksanakan di Teras Kreatif OMAH JAMAN NOW mulai pukul 13.30 dengan menghadirkan Syafira Deviani, Ni Luh Rara, Stefani Gabriela, Ifanda Rizky, Amanda Kohar dan Gregorius Patrick.

Acara ini dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari beberapa komunitas di Jawa Timur, mahasiswa dan masyarakat umum. Acara ini juga dihadiri oleh Puti Guntur Soekarno yang dikenal aktif dalam media social.  

Saksikan Unboxing Selebgram di Omah Jaman Now di www.ngopibareng.tv

“Beliau juga merupakan figur yang dianggap memiliki kepedulian dam komitmen terhadap kegiatan kreatif anak-anak muda. Unboxing Selebgram juga dimeriahkan oleh hiburan akustik dari musisi lokal Surabaya, kata Evi Ratnasari Koordinator Omah Jaman Now.

Kegiatan ini memiliki tiga topik utama yang akan dibahas antara lain: Pandangan pembicara mengenai pentingnya personal branding melalui media sosial, perkembangan trend media sosial, dan langkah-langkah bagi para pemuda untuk dapat mengeksplorasi diri melalui media sosial dengan cara yang baik dan benar. 

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mengetahui pengalaman para selebgram di Surabaya sehingga dapat memberikan insight dan motivasi kepada peserta agar peserta mampu mengetahui tips dan trik dalam melakukan personal branding dalam media sosial. (amr)

Penulis : Moch. Amir

Editor : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Mar 2019 09:12 WIB

Sambut Kemenangan, Relawan Jokowi-Maruf Gelar Sholawat Ishari

Omah Jaman Now

Tingginya elektabilitas paslon nomor urut 01, Relawan Jokowi-Maruf di Bojonegoro gelar Sholawat Ishari.

13 May 2018 00:28 WIB

OJN Bangun Semangat Perubahan Berkelanjutan Lewat Beranda Kolektif

Surabaya

Evi berharap, event ini mampu mewujudkan semangat kolaborasi bagi generasi millenial terutama dalam bidang industri kreatif.

05 May 2018 21:54 WIB

OJN Futsal Championship 2018: Bangun Kultur Sportif untuk Generasi Milenial

Lain-lain

Omah Jaman Now (OJN) Futsal Championship 2018 telah resmi bergulir. Kompetisi yang diikuti oleh 20 tim dari SMA di Surabaya ini bertujuan untuk memupuk profesionalitas dan mengembangkan olahraga ini h

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...