Pekerja menyelesaikan proyek kontruksi pembangunan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Tingkat Tinggi Pasar Rumput di Jakarta, Kamis 8 Februari 2018. (Foto: Antara)
Pekerja menyelesaikan proyek kontruksi pembangunan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Tingkat Tinggi Pasar Rumput di Jakarta, Kamis 8 Februari 2018. (Foto: Antara)

Puslabfor Polri Selidiki Besi Jatuh Tewaskan Warga

Ngopibareng.id Nasional 19 March 2018 09:48 WIB

Petugas Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) Polri menyelidiki penyebab potongan besi jatuh pada pembangunan rumah susun di Pasar Rumput Jakarta Selatan yang menewaskan seorang warga Tarminah (54).

"Ada (Puslabfor)," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Mardiaz K Dwihananto di Jakarta Senin 19 Maret 2018.

Mardiaz mengatakan petugas Polres Metro Jakarta Selatan dan Puslabfor Polri akan mengolah tempat kejadian perkara terkait peristiwa tersebut.

Mardiaz menyatakan Polres Metro Jakarta mengambil alih penyelidikan musibah itu yang sebelumnya ditangani Polsek Metro Setiabudi.

Sebelumnya, potongan besi ukuran tiga meter jatuh menimpa hingga menewaskan seorang wanita Tarminah pada pembangunan rumah susun di Pasar Rumput Jakarta Selatan pada Minggu, 18 Maret.

Korban yang mengeluarkan darah pada bagian kepala sempat dibawa warga sekitar menuju rumah sakit terdekat namun nyawanya tidak tertolong.

Peristiwa potongan besi pada pembangunan rumah susun garapan PT Waskita Karya tersebut pernah terjadi sebelumnya.

Penulis : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Nov 2020 20:33 WIB

Bule Amerika Bantah Jual Kembali Meteorit Tapanuli Miliaran

Nasional

Lalu berapa nilainya, tak menyebut.

19 Nov 2020 20:00 WIB

Jual Meteorit, Pria Tapanuli Ini Dapat Rezeki Nomplok dari Langit

Nasional

Batu meteorit itu dijual ratusan juta.

13 Nov 2020 07:21 WIB

8 Pasukan Perdamaian MFO di Mesir Tewas, Akibat Helikopter Jatuh

Internasional

Multinational Force and Observers mission (MFO)

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...