Pura-pura Gagal Sulap, Demian Dihujat

09 Sep 2019 08:30 Gosip Artis

Masih membekas bagaimana penampilan sulap gagal dari Demian Aditya yang mencelakakan asistennya, Edison Wardhana awal Desember 2017 silam.

Edison Wardhana terjatuh dari peti yang digantung dalam aksi Death Drop. Ironisnya, tubuh sang asisten tertancap besi hingga darah segar mengucur dari peti.

Meski sempat koma dan dirawat di ICCU, kini kondisi Edison Wardhana telah pulih. Namun, aksi sulap ekstrem Demian tersebut benar-benar bikin trauma.

Kini, Demian Aditya dikabarkan mengalami kecelakaan lagi saat tampil di acara online shop di Jakarta, Minggu 8 September 2019.

Kabar itu muncul lantaran unggahan Insta Stories Dewi Perssik. Sang pedangdut mengunggah video sulap Demian yang diduga berjalan tak sesuai rencana.

"Ya Alloh Demian ngeri banget semoga gak kenapa-kenapa," ucap Dewi Perssik dengan emoji menangis.

Dalam video unggahan tersebut, terlihat banyak kru dan orang berpakaian hitam berkerubung di sekitar sang magician.

Potongan video dan gambar 'chaos' itu pun diduga adalah Demian yang melakukan kesalahan sulap.

Video ini makin ramai dibicarkan setelah akun gosip Instagram @lambe_turah, juga mengunggah ulang video pedangdut istri Angga Wijaya tersebut.

Dalam video yang beredar, Demian melakuka atraksi berbahaya karena diborgol dan dipacu waktu untuk lepas. Sebab, ada pisau raksasa atau Guillotine ke badan Demian.

Guillotine adalah jenis senjata tajam (sajam) yang biasa menghukum mati narapidana pada zaman kerjaaan dulu. Tak pelak pisau itu mengancam nyawa suami Sara Wijayanto tersebut.

Di akhir video yang beredar, pancung Guillotine tetap turun karena Demian tak bisa berpacu dengan waktu.

Tapi ternyata, akhir dari tayangan aksi guillotine itu cuma gimmick. Demian Aditya menunjukkan bahwa tubuhnya tidak terluka.

Bukannya simpati, netizen yang terlanjut percaya bahwa Demian gagal melakukan aksi sulapnya itu, balik mencibir aksi pura-pura gagal sulap tersebut.

Alhasil, Instagram Demian digeruduk netizen. Dalam unggahan Demian dua hari lalu, banyak yang menanyakan kondisi Demian ataupun hanya meninggalkan jejak nyinyir karena sejak awal menduga aksi ini cuma prank semata.

"Hati-hati jangan keseringan prank malaikat maut, kalo malaikat mau main2 nyawa loh taruhan ny @_demianaditya_," kecam putri_mars*9.

"Nge-prank malaikat maut?," komen akun dhinotcooki*s menambahkan.

"Bosen pesulap prank trus kapan realnya," lanjut antoniusbenny* masih mencibir di laman medsos eks suami Yulia Rachman tersebut.

Lain lagi di laman YouTube di mana aksi Demian itu beredar, komenter negatif juga bertebar di mana-mana.

"Apaan si alay, gini nih yg bikin orang tambah bodoh," kecam Vanessa Meta Belinda.
Tapi jika menelisik trik sulap, sebenarnya hal yang dilakukan Demian Aditya itu hal biasa.

Banyak pesulap yang berpura-pura mengalami kecelakaan. Dan, itu termaafkan ketika atraksi itu justru berjalan lancar. Tapi netizen sepertinya masih mengingat betul kejadian dua tahun silam, di mana Edison Wardhana terluka karena aksi sulap Demian.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini