Punya Kenangan Apik di Bali, Fandi Eko Optimis Persebaya Menang

18 Nov 2018 11:23 Liga Indonesia

Gelandang Persebaya, Fandi Eko Utomo mengaku Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, memiliki kenangan manis. Saat itu ia menyumbang dua gol saat timnya mampu membungkam tuan rumah Persib Bandung dengan skor 4-1.

Saat menghadapi Bali United malam nanti, Fandi optimistis semua pemain sangat antusias mengulang kemenangan itu lantaran laga pekan ke-31 ini juga bertempat di stadion yang sama.

“Sudah pasti saya dan teman-teman menjadi termotivasi untuk mengalahkan Bali United. Kami bertekad untuk bisa mendongkrak posisi Persebaya ke tempat yang lebih baik,” kata Fandi.

Namun pemain berusia 27 tahun itu menampik jika stadion berkapasitas 22 ribu penonton merupakan tempat favoritnya, sebab baginya, semua stadion sama saja.

“Kalau disebut tempat favorit, tidak juga. Semua stadion itu sama,” ujar putra legenda Persebaya dan Timnas Indonesia, Yusuf Ekodono itu.

Persebaya saat ini terus mengejar kemenangan baik di laga home dan away. Karena mereka berusaha menyodok ke papan tengah sekaligus finis di urutan 10 besar. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini