Pulih dari Upaya Bunuh Diri, Baju Goo Hara Melorot di Panggung

28 Jun 2019 14:35 Musik

Upaya bunuh diri Goo Hara di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, berhasil digagalkan oleh pihak manajemen pada awal Mei lalu. Setelah kondisinya pulih, sang penyanyi memilih pindah ke Jepang. Ia pun bergabung dengan agensi ternama di Jepang, Production Ogi.

Goo Hara pun siap kembali beraktivitas di dunia musik. Ia tampil perdana di TV Tokyo Music Festival 2019 Jepang. Apesnya, penampilan Goo Hara justru berakhir 'bencana'.

Goo Hara tampil mengenakan gaun putih pendek yang bagian atasnya model kemben atau tube dress. Penampilannya itu dilengkapi dengan ikat pinggang besar warna hitam dan sepatu boot warna senada.

Sambil bernyanyi dan menari penuh semangat, gaun itu dengan cepat melorot hingga memperlihatkan bagian dada. Saat itu, Goo Hara mengenakan bra berwarna kulit.

Semula Goo Hara tak menyadari gaunya itu melorot. Tetapi ia segera membetulkan letak bajunya setelah menyadari penampilannya yang berantakan. Ia lalu melanjutkan penampilannya hingga selesai.

Netizen pun memuji aksi profesional mantan grup vokal Kara itu di atas panggung. Namun sebagian netizen justru mengkhawatirkan kondisi sang penyanyi mengingat ia baru saja pulih dari upaya bunuh diri. Diduga Goo Hara mengidap depresi lantaran video syurnya diumbar ke media sosial oleh mantan pacarnya.

Tak ingin membuat penggemarnya khawatir, Goo Hara pun mengunggah foto dengan kostum panggung yang sama.

"Halo semuanya, aku Hara. Aku sangat bersenang-senang di acara musik. Aku sangat terkejut dan kaget (insiden baju melorot), tapi mencoba yang terbaik hingga akhir penampilan. Terima kasih banyak dukungan kalian. Sampai bertemu lagi," demikian keterangan foto yang ditulis Goo Hara. (yas)

Goo Hara unggah foto baru usai kostumnya melorot saat tampil di panggung TV Tokyo
Goo Hara unggah foto baru usai kostumnya melorot saat tampil di panggung TV Tokyo.
Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini