Mo Salah menjadi kandidat kuat pemain terbaik Liga Inggris musim ini versi Jurgen Klopp. (foto: AFP)

Pujian Klopp ke Mo Salah Tak Pernah Habis

06 Mar 2018 13:05

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp terus memuji kehebatan Mohamed Salah yang tampil bagus pada musim ini. Menurutnya, keberadaan pemain ini sangat bisa menutup kepergian Philippe Countinho. Pasalnya Mo Salah sukses merebut hari puluhan ribu fans The Reds.

"Mo Salah adalah gelandang yang sangat ofensif, lebih mirip striker ketimbang pemain bertahan. Dia memiliki hasrat besar untuk mencetak gol," puji Klopp.

Klopp mengaku kepergian Countinho di Liverpool sudah sangat terobati dengan hadirnya Mo Salah. "Respons seperti ini yang saya harapkan setelah kepergian Coutinho. Dia merupakan pemain kelas dunia dan kami merindukannya, tetapi kami tidak melihat hal itu di lapangan," kata Klopp.

Tak hanya itu saja, Klopp mengatakan saat ini timnya dan suporter sudah tidak merindukan peran Countinho di tim The Reds. Pasalnya semua sudah terobati dengan kehebatan Mo salah, Roberto Firminho, dan Sadio Mane.

"Saat ini tugas para pemain lain juga untuk membuktikan dan memperlihatkan bahwa kami sama sekali tidak merindukan Coutinho," ia melanjutkan.

Menjalani musim pertama bersama Liverpool, Mo Salah sukses menjelma menjadi bintang baru sekaligus mesin gol The Reds. Total pemain asal Mesir tersebut sudah mencetak 24 gol dari 28 penampilan di Premier League 2017-2018. (hrs)