BLACKPINK akan berkolaborasi dengan PUBG Mobile. (Foto: YG Entertainment)
BLACKPINK akan berkolaborasi dengan PUBG Mobile. (Foto: YG Entertainment)

PUBG Mobile akan Berkolaborasi dengan BLACKPINK

Ngopibareng.id Games 20 September 2020 22:30 WIB

Kabar bahagia bagi fans BLACKPINK, BLINK, sekaligus pengguna game online PUBG Mobile. Sebab, kolaborasi dari Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie dengan game online multiplayer terkenal tersebut semakin dekat.

PUBG Mobile mengeluarkan bocoran yang menampilkan wajah perempuan dengan gaya rambut berponi dan berwarna pink, yang juga menggunakan kacamata hitam dengan bagian kaca reflektif. Dalam unggahan di jejaring sosialnya tersebut, PUBG Mobile meminta penggemar untuk menebak sosok tersebut.

Menembak dari gambar yang tidak menampilkan fitur wajah akibat gambar diperbesar dan wajahnya tertutup kacamata hitam berukuran besar tentu sulit untuk menebak. Namun, ada netizen yang berspekulasi bahwa teaser ini mengindikasikan kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK.

BLACKPINK sendiri secara resmi telah merilis poster individu dari masing-masing personel khusus PUBG Mobile, pada Minggu 20 September 2020.

Lisa dkk memakai outfit nyentrik, penampilan visual keempat member terlihat keren. Meski dengan outfit dan gaya yang berbeda, namun poster individual tersebut dibuat serupa dengan background warna pink terang untuk semua personel.

Namun sayangnya, seperti dilaporkan Allkpop, hingga saat ini baik pihak agensi BLACKPINK, YG Entertainment maupun pihak PUBG Mobile baru membocorkan sedikit detail spesifik mengenai kolaborasi ini. Belum banyak informasi mengenai bagaimana bentuk kerja sama mereka.

Sementara itu, para penggemar berspekulasi kolaborasi keduanya akan diwujudkan dalam bentuk avatar pemain yang visual modelnya diambil dari penampilan asli Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Musisi

Kolaborasi dengan musisi dan penyanyi menjadi hal biasa yang pernah dilakukan oleh PUBG Mobile. Pada Maret 2019 lalu, game ini mengumumkan kolaborasi dengan DJ dan produser rekaman asal Norwegia, Alan Walker.

Lagu karya Walker bertajuk On My Way dapat didengarkan pemain game sebelum dirilis secara global. PUBG Mobile dan Walker juga berkolaborasi untuk judul lagu lainnya, bertajuk Live Fast.

Selain itu, Walker juga menyuguhkan penampilan selama ajang final turnamen global PUBG Mobile Club Open (PMCO) pada 2019 lalu, dan diputar selama pertandingan. Selain itu, Lisa BLACKPINK juga pernah berkolaborasi dengan Tencent Games, pengembang dan penerbit PUBG Mobile, pada Juni 2019.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Nov 2020 01:30 WIB

Transgender, Millendaru dan Lucinta Luna Beda Sel

Gosip Artis

Terjerat kasus narkoba, Lucinta Luna dan Millendaru beda sel.

24 Nov 2020 00:50 WIB

GOT7 Rilis Lagu Breath Sebelum Launching Album Baru

ngopiK-pop

Single Breath terangkum dalam album Breath of Love: Last Piece.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...