Duel PSM melawan Madura United.

Puasa Menang..!! Madura United Terkapar di Makassar

Liga Indonesia 31 May 2018 00:22 WIB

Madura United masih menjalani puasa kemenangan. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu kembali gagal meraih poin penuh setelah ditekuk tuan rumah PSM 0-2 di di Stadion Mattoangin, Makassar, Rabu malam, 30 Mei 2018.

Hasil ini membuat Madura United untuk ketiga kalinya gagal menang. Sebelumnya di kandang sendiri ditahan Persebaya 2-2 usai dihajar Persipura 0-8 di Jayapura. Akibatnya, Madura United melorot ke posisi kelima dalam klasemen sementara Liga1.

Sebenarnya, Ppertandingan berlangsung ketat. Madura United mampu memberi perlawanan sengit. Mereka seolah tidak memandang ini adalah pertandingan tandang. Pola permainan terbuka diterapkan Madura United.

Barisan pertahanan PSM pun dibuat kerepotan. Tapi kurang akuratnya penyelesaian akhir Madura United, membuat tidak ada gol yang mampu diciptakan.

Justru sebaliknya PSM yang mulai keluar dari tekanan, berhasil mengembangkan permainan. Pada babak kedua menit ke-57, PSM membuka skor melalui Guy Junior. Setelah itu tim arahan pelatih Robert Albert menggandakan keunggulan pada menit ke-79 lewat Rizky Pellu. Skor 2-0 bertahan sampai pertandingan selesai.

PSM pun naik ke peringkat kedua menempel Barito Putera yang ada di puncak klasemen sementara GO-JEK LIGA 1 2018. Poin PSM sama dengan milik Barito Putera, yaitu 20, namun kalah produktivitas gol. (tom)

Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Jun 2020 12:38 WIB

Persik Kediri Usulkan PSSI Naikan Subsidi dan Relaksasi Pajak

Liga Indonesia

Usulan ini untuk meringankan beban klub bola di Indonesia.

27 May 2020 23:11 WIB

Persik Kediri Usulkan Liga 1 Dihentikan, Diganti Turnamen

Liga Indonesia

Karena jika digulirkan lagi, akan mengganggu upaya pencegahan Covid-19

27 May 2020 21:50 WIB

Arema FC Setuju Kompetisi Dilanjutkan Melalui Skema New Normal

Liga Indonesia

Beri catatan khusus kepada federasi

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...