PSSI Jatim Siap Hadapi Dua Agenda Besar Porprov dan Liga 3

14 Jun 2019 15:10 Liga Indonesia

PSSI Jawa Timur dihadapkan dua agenda besar usai libur lebaran, yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Jatim) dan Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim. PSSI Jatim saat ini langsung bergerak untuk menyambut dua agenda besar tersebut. Walaupun agenda besar itu direncanakan akan digelar pada Juli mendatang.

Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin mengatakan persiapan ini sudah harus dimulai sejak awal. Karena agar dua agenda tersebut bisa terlaksana dengan baik.

"Kami harus prepare (persiapan) sebaik-baiknya untuk dua event yaitu Porprov Jatim dan Liga 3," kata Amir, Jumat 14 Juli 2019.

Terdekat, Amir menjelaskan akan ada agenda untuk persiapan Liga 3. Antara lain digelarnya workshop untuk panitia, penanggung jawab pertandingan, dan perangkat media klub.

"Karena itu Asprov akan menyiapkan perangkat pertandingan, dan juga klub-klub peserta agar mereka siap berkompetisi dengan baik," ujar Amir.

Rencananya, PSSI Jatim akan menggelar Workshop Panpel, General Coordinator dan Media Officer klub-klub peserta Liga 3 Kapal Api di LPMP, pada Selasa 18 Juni mendatang.

Dilanjutkan dengan dilakukan penyegaran Pengawas Pertandingan persiapan Porprov Jatim dan Liga 3 Jatim di Hotel Kampi Surabaya, 19 Juni 2019.

Setelah itu, pada 20 hingga 22 Juni, penyegaran wasit persiapan Porprov Jatim dan Liga 3 Jatim di Asrama Haji Surabaya. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini