Cristiano Ronaldo. (Foto: informationnigeria.com)
Cristiano Ronaldo. (Foto: informationnigeria.com)

PSK Ini Ungkap Sisi Lemah Cristiano Ronaldo di Ranjang

Ngopibareng.id Ngopitainment 25 December 2020 23:18 WIB

Memiliki wajah ganteng dan body kekar tentu banyak perempuan yang mengidolakan. Apalagi menjadi superstar sepak bola, tentu menjadi dambaan wanita manapun.

Begitulah Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola asal Portugal yang memilik wajah ganteng dan body kekar serta populer, membuatnya hobi gonta-ganti pasangan. Dengan segala yang dimilikinya, banyak perempuan yang tergoda untuk bersamanya.

Performa Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola diakui sebagai salah satu yang terbaik sepanjang sejarah. Namun, di atas ranjang, ternyata ada yang bilang aksinya kurang memuaskan.

Salah satunya Juliana Baltrusch, pekerja seks komersial (PSK) yang pernah disewa kapten Timnas Portugal itu. Menurut Juliana, aksi Ronaldo di atas ranjang masih kalah dari Anderson, mantan rekan CR7 di Manchester United.

Pada 2007, kala masih membela MU, Ronaldo pernah menggelar pesta liar bersama dengan dua rekan setimnya, yakni Anderson dan Luis Nani. Tak tanggung-tanggung, dalam pesta tersebut Ronaldo menyewa lima PSK sekaligus. Juliana merupakan salah satu dari lima PSK tersebut.

Juliana mengaku sangat senang begitu mengetahui yang boking adalah Ronaldo. Sebab, Juliana mengaku memang mengidolakan sosok sang megabintang yang sangat mahir mencetak gol.

"Sebelum saya menyadarinya, saya mencium Ronaldo dan tangan saya ada di sekujur tubuhnya. Dia berada di surga dan Anda bisa tahu dia terangsang. Dia idola saya. Saya selalu menyukainya dan saya hampir melakukannya secara gratis," ujar Juliana, dilansir dari Mirror.

Hanya saja, saat membicarakan soal siapa yang lebih unggul di atas ranjang, menurut Juliana, Anderson masih lebih baik dari Ronaldo. Menurutnya, Anderson benar-benar bisa membuat wanita bergairah.

"Dia (Anderson) sangat jantan, melemparkan saya ke sekitar tempat tidur, memukul saya dan berbicara kotor. Dia adalah pencium yang sangat hebat dan dia sangat diberkahi (kemampuan di atas ranjang) jadi saya sangat bahagia," kata Juliana.

Tidak hanya Juliana, PSK lainnya yang juga diundang Ronaldo kala itu, Tyese Cunningham pun menilai performa Anderson sangat memuaskan. Anderson dianggap mampu tampil lebih liar ketimbang CR7.

Diketahui Ronaldo dan kawan-kawan harus merogoh kocek 3.000 poundsterling (Rp56 juta) kala itu untuk menyewa lima PSK tersebut. Nominal tersebut tentunya sangat kecil bagi Ronaldo yang memiliki gaji fantastis, meskipin saat itu CR7 masih berusia 22 tahun.

Penulis : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Mar 2021 21:30 WIB

Bea Cukai Juanda Gagalkan Penyelundupan Ratusan Iphone

Kriminalitas

Iphone tersebut diselundupkan melalui jalur udara dari Batam.

03 Mar 2021 21:15 WIB

Walikota Bukittinggi Wajibkan ASN Subuhan Berjamaah, Ini Kata DPR

Nusantara

Minta agar Mendagri membina Walikota Bukittinggi.

03 Mar 2021 21:00 WIB

Atasi Stunting, Mahasiswa UB Ciptakan Biskuit Berbahan Ulat

Pojok Unibraw

Ulat sangat dibutuhkan bagi masa tumbuh kembang anak.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...