Psikolog: Pria Booking Artis Ingin Pengalaman Seksual Baru

12 Jan 2019 09:45 Ngopitainment

Muculnya bisnis prostitusi online artis tak hanya disebabkan karena adanya wanita yang mencari uang sebagai pekerja seks. Namun juga dikarenakan permintaan yang tinggi dari para pria hidung belang sebagai konsumen jasa esek-esek ini.

Dugaan kasus prostitusi Vanessa Angel, seorang pengusaha rela membayar Rp80 juta untuk sekali kencan dengan artis.

"Sama saja transaksi online atau offline kalau dilihat dari faktor psikologis, hanya medianya saja berbeda lebih gampang lewat online," ujar Psikolog Sosial Dr. Achmad Chusairi.

Menurutnya, lelaki yang suka melakukan jasa protitusi adalah lelaki yang ingin memuaskan nafsu seksualnya diluar bingkai pernikahan.

"Tujuan utamanya pasti kepuasan seksualitas yang ingin didapatkan di luar pernikahan, kalau masalah harga itu mengikuti saja, kalau mereka (pria hidung belang) punya uang, mereka akan memilih artis seperti kasus sekarang. Kalau uangnya pas-pasan yang memilih yang sesuai," jelas pria kelahiran 31 Januari 1975 ini.

Achmad Chusairi juga menuturkan, alasan dibalik seorang pria memutuskan melampiaskan hasrat seksualnya dengan prostitusi bisa karena ingin mendapatkan pengalaman baru dalam berhubungan seksual.

"Banyak sebenarnya yang melatarbelangi kenapa memilih prostitusi sebagai pelampiasan, ada yang kesepian, bosan dengan pasanganya sampai ingin mendapatkan pengalaman baru dalam melakukan hubungan seksual," terang dia.

Meski demikian, tidak semua laki-laki yang menggunakan jasa prostitusi bisa dianggap tidak menghargai wanita.

"Urusan menghargai itu urusan pribadi, bisa saja dia menggunakan prostitusi tapi juga punya rasa menghargai perempuan atau sebaliknya, itu lebih kepada individunya," kata Achmad Chusairi. (pts)

Reporter/Penulis : Pita Sari
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini