PSG Tak Akan Jual Kylian Mbappe dan Neymar

23 Feb 2019 15:08 Liga Prancis

Sadar dilirik banyak klub top Eropa, Paris Saint Germain memastikan dua bintangnya, Kylian Mbappe dan Neymar Junior tak akan dijual. Hal itu ditegaskan oleh Chairman dan CEO Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaifi memastikan keduanya akan bertahan dalam waktu yang lama di PSG.

Kepada ESPN Sabtu 23 Februari 2019, Khelaifi membuat pernyataan tersebut, setelah mengonfirmasi kontrak baru kerja sama selama tiga tahun dengan Accor Live Limitless (ALL).

Sang CEO juga menepis ide bahwa PSG harus menjual salah satu bintangnya pada musim panas ini karena UEFA's financial fair play (FFP).

"Kylian dan Neymar adalah pemain PSG. Mereka akan tetap menjadi pemain-pemain PSG dan mereka akan tetap seperti itu, dengan atau tanpa Accor," kata El-Khelaifi.

Khelaifi bahkan mengatakan, pembelian bintang-bintang tenar yang dilakukan PSG akan segera kembali karena pendapatan mereka meningkat berkat kerja sama baru dengan Accor. 

"Tentu saja, (sponsor baru) akan meningkatkan pendapatan kami untuk berinvestasi lagi. Ini kesepakatan besar bagi kami. Dengan pendapatan meningkat, tentu saja kami akan membeli pemain-pemain," kata El-Khelaifi.  

"Kami akan berbicara kepada pemain dan mencari pemain-pemain yang dia inginkan. Terlalu awal untuk memutuskan pemain-pemain mana yang akan atau tidak akan kami beli. Tapi, kami akan mencari tahu apa yang diinginkan pelatih," tambahnya tentang rencana transfer PSG. 

Sementara itu, Al-Khelaifi juga mengaku senang dengan kinerja Neymar. Dia tak sabar melihat pemain Brasil itu segera kembali memperkuat PSG. Seperti diketahui, Neymar saat ini sedang dibekap cedera. 

"Anda tahu, Neymar melakukan sesuatu yang luar biasa di sini. Dia sangat senang di sini bersama PSG dan kami sangat, sangat senang bersama dengannya. Neymar menambah nilai luar biasa untuk klub ini, juga di luar lapangan," kata Khelaifi. 

"Dia pria luar biasa. Sebagai pemain, dia sangat profesional, bertalenta. Saya tak akan bicara tentang talentanya, tapi Anda bisa melihat apa yang dia tambahkan ke klub. Kami merindukannya sekarang, tapi saya sangat antusias melihatnya kembali," sambung dia. 

 

Neymar kemungkinan bisa kembali bermain di perempat final Liga Champions jika PSG bisa memastikan tiket saat menghadapi Manchester United di leg kedua 16 besar pada 12 Maret. Sebab, sang pemain diperkirakan beristirahat selama dua bulan sejak dililit cedera beberapa waktu lalu. 

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini