Protes Diblokir Kominfo, Kimi Hime Malah Pamer Dada di Instagram

01 Aug 2019 18:10 Gosip Artis

YouTuber Kimi Hime tengah menjadi sorotan. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mensuspend tiga konten YouTube milik YouTuber bernama asli Kimberly Khoe itu.

Kasus ini bermula saat Rapat Kerja Kominfo dengan Komisi I DPR-RI beberapa waktu lalu. Komisi I menerima laporan dari Asosiasi Pengawas Penyiaran Indonesia (APPI) terkait konten Kimi Hime yang dinilai mengandung konten dewasa di channel YouTube miliknya. Laporan tersebut diteruskan ke Kominfo untuk ditindaklanjuti.

Tak terima diblokir, Kimi Hime meluapkan kekesalannya lewat video di kanal YouTubenya. Ia bahkan meminta tolon Presiden Jokowi. Pasalnya, ia merasa kontennya tidak bermasalah karena tidak melanggar guideline dari YouTube maupun UU Pornografi.

Sebaliknya, Kimi Hime memperlihatkan prilaku tak terpuji di akun Instagram miliknya, @kimi.hime. Ia mengunggah foto dirinya dibalut tank top warna biru hingga mengekspos bagian dadanya. Selain itu, ia juga nampak menyelipkan gelas bubble tea ukuran besar di dadanya. Sedangkan tangannya sibuk memegang ponsel.

Kimi Hime tengah menunjukkan aksinya saat berhasil melakukan sebuah tantangan. "Bubble tea challenge done," tulis Kimi Hime.

Potret Kimi Hime ini rupanya dalam sekejap berhasil mengundang perhatian netizen hingga menuai likes sebanyak 100 ribu lebih dari pengguna Instagram.

Tak ketinggalan komentar pedas pun ikut dilayangkan oleh sebagian besar netizen, yang mengecam aksi tersebut. Mereka juga menyindir tangisan wanita 26 tahun itu saat mengadukan nasibnya diblokir Kominfo ke Presiden Jokowi.

"Nanti giliran diblokir nangis-nangis," komentar akun @vandya*****.

"Dipanggil Kominfo nangis-nangis ngadunya ke presiden, tapi kelakuannya kayak gini," sahut akun @she*****df.

"Udah kena teguran lewat kasus video YouTube, sekarang dia malah berani posting yang beginian. Memang enggak ada jeranya. Nanti kalau IG-nya dihapus, nangis-nangis terus pakai pakaian sopan. Duuhhh," sindir @ani*****444.

"Ntar aja kalau diblokir nangis-nangis terus balik nanya salahnya dimana? Tapo konten atau postingan yang ditampilkan belahan dada semua," imbuh @roff*****on.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini