Super Junior akan menggelar konser Super Show 8 di Jakarta pada 11 Januari 2020. (Foto: Instagram @dyandraglobal)

Promotor Jual Tiket Konser Super Junior Lewat Situs Resmi

ngopiK-pop 06 December 2019 12:26 WIB

Super Junior (Suju), boygroup asal Korea Selatan yang digawangi Kim Heechul, Choi Siwon, Lee Donghae, Leeteuk, Cho Kyuhyun, Shindong, Eunhyuk, Tesung, Kim Ryeowook, dan Kang-In akan kembali sambangi Indonesia.

Anak asuh SM Entertainment itu akan menggelar konser bertajuk Super Show 8: Infinite Time di Indonesia Covention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 11 Januari 2020 pukul 15.00 WIB.

Pihak promotor, Dyandra Global lewat Instagram resminya, @dyandraglobar, mengumumkan penjualan tiket Super 8 Show pada hari ini, Jumat 6 Desember pukul 16.00 WIB.

Promotor menyiapkan empat kategori tiket yang terdiri dari Infinite (standing), Time (standing), Festival (standing), dan Tribune (seating).

Masing-masing kategori dijual dengan rentang harga Rp 900 ribu hingga Rp 2.8 juta. Tiket hanya bisa dibeli melalui situs resmi www.supershow8jkt.com.

Denah panggung dan tempat duduk penonton konser Super Show 8Denah panggung dan tempat duduk penonton konser Super Show 8.

Meski konser digelar lebih dari satu bulan lagi, pihak promotor telah merilis seatplan (tempat duduk) untuk konser tersebut. Panggung konser dibentuk dengan unik, yakni berupa angka 8 yang merupakan lambang 'infinite' yang berarti tidak terbatas (tidak terputus).

Super Junior terbilang sangat sering datang ke Indonesia untuk menggelar konser. Siwon dkk ini pertama kali menggelar konser solo di Indonesia pada April 2012 lewat acara bertajuk Super Show 4.

Kala itu, kedatangan Super Junior ke Indonesia mendapat sambutan luar biasa. Konser yang semula digelar dua hari di MEIS Ancol, Jakarta Utara, akhirnya ditambah menjadi tiga hari.

Kesuksesan Super Show 4 seolah menjadi pintu pembuka bagi Super Junior untuk menyelenggarakan konser solo di Indonesia pada tahun-tahun berikutnya.

Super Junior pun kembali ke Tanah Air dengan konser Super Show 5 pada Juni 2013, Super Show 6 pada Mei 2015, hingga Super Show 7s pada Juni 2018. Penjualan tiket mereka di Indonesia terbilang stabil, meski anggotanya sempat silih berganti absen karena wajib militer (wamil).

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

15 Jan 2020 17:00 WIB

Pacari Heechul, Momo TWICE Posting Foto Perdana Usai Vakum di IG

ngopiK-pop

Setelah lama absen mengisi akun Instagram, Momo TWICE akhirnya unggah foto barunya.

05 Jan 2020 07:38 WIB

NCT dan Super Junior Sampaikan Duka untuk Korban Banjir Jakarta

ngopiK-pop

Musibah banjir di Jakarta dan sekitarnya menjadi sorotan NCT dan Super Junior.

31 Dec 2019 20:00 WIB

Hangeng Eks Super Junior Gelar Pesta Pernikahan

ngopiK-pop

Video dan foto-foto pernikahan Hangeng dengan Celina Jane dirilis Weibo.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.